Yogyakarta Juga Punya Wisata Seni Tato yang Menarik

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 16 September 2016
Yogyakarta Juga Punya Wisata Seni Tato yang Menarik
Studio Heru Tatto, di Jalan Tirtodipuran, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. (Foto: MP/Fredy WP)

MerahPutih Wisata - Yogyakarta tidak hanya menyuguhkan wisata kuliner, budaya, alam, maupun edukasi semata. Di luar itu semua, Anda dapat menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi wisata seni tato.

Ada begitu banyak studio tato. Tak ubahnya Bali, yang menyuguhkan studio tato di berbgai tempat. Studio tato di Yogyakarta pun tersedia di berbagai tempat.

Yang pertama ialah Heru Tatto. Tempatnya tak jauh dari kampung bule Prawirotaman I. Hanya sekitar 50 meter dari Prawirotaman, tepatnya di perempatan Prawirotaman I - Jalan Parangtritis.

Tak jauh dari kawasan Maliobro, Anda dapat mengunjungi Losmen Setia Kawan, Resto, dan Studio Tato Bedhot. Tempatnya hanya sekitar 200 meter dari Malioboro, atau sekitar 150 meter dari Sosrowijayan.

Selanjutnya, tak jauh dari Ambarukmo Plaza, Anda dapat mengunjungi Toxic Tattoo Park. Letaknya di Jalan Sukonandi II. Pemilik sekaligus sang artis, Munir, biasa menggunakan stick and poke dalam pembuatan tato.

Di kawasan utara Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi dua studio sekaligus, yakni Kill Cat dan Jolly Roger Tatto Parlor. Kill Cat berada di area Terban, sementara Jolly Roger Tatto di perempatan Kentungan Kaliurang.

Tak hanya itu, masih ada Rumah Momo dan Home Tatto Studio yang menjadi pilihan Anda. Uniknya, di Rumah Momo Anda bisa meminta kepada sang seniman untuk diramal dengan kartu tarot. (Fre)

BACA JUGA:

  1. 3 Bulan Sekali Akan Ada Even Besar di Kampung Wisata Langenastran
  2. Langenastran, Komplek Prajurit Keraton yang Kini Jadi Destinasi Wisata
  3. Bulan Depan, Kampung Langenastran Adakan Batik and Batok Night
  4. Idul Adha, Keraton Ngayogyakarta Gelar Gerebeg Besar
  5. Sering ke Yogyakarta, Alasan Dude Herlino Buka Bisnis Oleh-Oleh
#Seni Tato #Wisata Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan