YG Entertainment Pastikan BLACKPINK dan iKON Comeback 2018

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 09 Desember 2017
YG Entertainment Pastikan BLACKPINK dan iKON Comeback 2018
BLACKPINK dan iKON (Foto: Soompi)

SALAH satu label ternama di Korea Selatan yaitu YG Entertainment, belum lama ini mengejutkan publik dengan pengumuman soal girlband BLACKPINK dan boyband iKON.

Seperti yang dilansir dari Soompi, BLACKPINK dan iKON dikabarkan akan membuat comeback pada 2018 mendatang.

Pengumuman itu sendiri, dilontarkan oleh seorang sumber dari pihak YG Entertainment yang menyatakan “Memang benar bahwa iKON dan BLACKPINK keduanya memiliki tujuan untuk merilis album baru pada bulan Januari 2018, dan saat ini mereka tengah mempersiapkannya,” tutur sumber dari YG Entertainment.

Kendati demikian, YG Entertainment menambahkan, jika pihaknya belum bisa mengonfirmasi perihal tanggal comeback kedua grup tersebut dengan album barunya.

“Tanggal yang tepat belum dikonfirmasi. Kami berencana untuk merilis (tanggal) melalui pengumuman resmi segera. " tambahnya.

Sementara itu, iKON sendiri telah delapan bulan tak menelurkan lagu baru sejak comeback terakhir mereka dengan lagu “Bling Bling”, hal itu tentunya membuat para fansnya telah tak sabar menanti.

Begitu juga dengan BLACKPINK, banyak yang penasaran untuk menantikan lagu hit BLACKPINK setelah sukses dengan single “Whistle”, “BOOMBAYAH”, “Playing With Fire” dan “As If It’s Your Last”. (*)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 2017 Jadi Tahun Terbingung Maudy Ayunda, Kenapa Hayo?

#BLACKPINK #IKON #KPop #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan