'Yesterday', Film Tentang The Beatles Tanpa The Beatles Yesterday akan rilis bulan Juni (Foto: IMDb)

BOHEMIAN Rhapsody menjadi salah satu film yang masuk ke puncak box office. Dengan anggaran US$50-55 juta film garapan Bryan Singer itu berhasil meraup pendapatan kotor hingga US$ 487,5 juta. Bohemian Rhapsody sendiri menceritakan tentang kehidupan band The Queen dan vokalisnya Freddy Mercury.

Nah, belum lama ini sutradara Danny Boyle bersama Richard Curtis dikabarkan bekerja sama untuk membuat film The Beatles. Sayangnya, film berjudul Yesterday itu tidak menceritakan hehidupan band asal Inggris tersebut seperti halnya Bohemian Rhapsody.

Dilansir dari NME, Rabu (13/2) film ini menceritakan Jack Malik (Himesh Patel) seorang lelaki sopan yang terkemuka, memiliki rambut yang berombak namun cenderung ceroboh. Suatu ketika mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan dua gigi depannya hilang dan pingsan.

Setelah siuman, sesuatu yang aneh terjadi. Tak ada yang mengingat band The Beatles kecuali dia. Bahkan saat ia mencari informasi di Google dan mengetik kata The Beatles, yang keluar dari mesin pencarian adalah kumbang.

Saat Jack Malik menyanyikan lagu Yesterday dihadapan teman-temannya, mereka berpikir jika Jack Malik-lah yang menulisnya. Begitupun lagu-lagu The Beatles lainnya. Hingga akhirnya Jack dianggap sebagai bintang besar dunia dan penulis lagu terhebat di dunia.

Jack Malik menjadi tokoh utama (Sumber: IMDb)
Jack Malik menjadi tokoh utama (Sumber: IMDb)

Unsur romantik bercampur komedi begitu terasa di dalam film Yesterday. Apalagi dengan kemunculan Ellie (Lily James), teman baik yang selalu ada di belakang Jack. Kita juga bisa melihat akting dari penyanyi Ed Sheeran. Sayangnya di film ini, Ed Sheeran adalah tokoh antagonis.

Pelantun lagu Perfect ini mencoba masuk ke lingkungan Jack Malik untuk menghancurkan salah satu berjudul Hey Jude. Namun, upaya jahat Ed Sheeran akan terjawab saat film ini rilis bulan Juni mendatang.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH