Yes, Pokemon Go Sudah Bisa Diunduh di Play Store dan App Store

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 08 Agustus 2016
Yes, Pokemon Go Sudah Bisa Diunduh di Play Store dan App Store
Pokemon Go (YouTube)

MerahPutih Tekno - Aplikasi permainan Pokemon Go sudah dikenal di Indonesia sejak awal Juli 2016. Namun, saat itu pecinta game di Tanah Air belum bisa mendapatkan aplikasi permaian dari Niantic Lab tersebut secara resmi.

Selama sebulan, aplikasi Pokemon Go hanya dapat diunduh dari cara tak resmi. Misalnya, mengunduh versi APK Mirror untuk android dan mengunduh dengan trik lokasi untuk ios.

Namun, kini pecinta game di Tanah Air tak perlu lagi mengunduh dari cara-cara tak resmi. Niantic Lab, salah satu perusahaan yang berelasi dengan Google ini, telah merilis aplikasi Pokemon Go. Bagi pengguna android, dapat mengunduh langsung di Play Store. Sementara pengguna ios, dapat mengunduh di App Store.

Berdasarkan pantauan merahputih.com, di App Store aplikasi Pokemon Go sudah tersedia versi terbarunya, 1.1.1. Di keterangannya, aplikasi tersebut baru diluncurkan sejak 6 Agustus 2016. Di kolom previewnya rata-rata memuji kehadiran Pokemon Go di Tanah Air. Sejak diluncurkan, 6 Agustus, hingga Senin, 8 Agustus, aplikasi ini telah mendapat 757 rating.

Bagaimana, apakah kamu termasuk orang yang gembira dengan kehadiran Pokemon Go? Atau, kamu anggap biasa saja karena sudah memiliki dari cara tak resmi? (Fre)

BACA JUGA:

  1. Lokasi Angker Berburu Monster Pokemon di Universitas Indonesia
  2. Taman Lingkar Perpustakaan UI Ternyata Pusat Berburu Pokemon
  3. Gamers Pokemon Go Berburu Monster di Pantai Parangtritis
  4. Kata Ketua FPI Soal Fenomena Pokemon Go
  5. Asyik Main Pokemon Go, Seorang Remaja Tewas Tertembak

 

#Pokemon Go
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan