Yeezy Boost 451 Siap Dilempar ke Pasar Bocoran gambar Yeezy Boost 451. (Foto: hypebeast)

PENGGEMAR sneakers mungkin sudah lama mendengar kabar kehadiran Yeezy Boost 451. Padahal baru beberapa waktu yang lalu sneakers besutan Kanye West ini merilis Yeezy Boost 350 V2 yang menyedot banyak penggemar sneakers.

Kehadiran Yeezy Boost 451 ini sudah dinantikan sejak bulan April lalu. Gambar-gambarnya sudah dicuitkan oleh West sendiri di akun tweeternya, namun tak berapa lama cuitan itu dihapus.

sneakers
Begini tampilan Yeezy Boost 451. (Foto: instagram@earlycop)

Namun akun instagram@earlycop membuat kehebohan dengan menaikan gambar terbaru keberadaan sneakers ini. Menurut akun itu warna yang tersedia white/blue, volt green/black dan fuschia/black. Desain solenya menurut cuitan West dibuat oleh desainer sneakers terkenal Steven Smith. Seperti yang diungkapkan oleh West dalam tweeternya tahun lalu:

Steven Smith’s been reworking the bottom unit on the 451 I’m super excited about where he got it YEEZY 2019 pic.twitter.com/xpSNq9DO6A

— KANYE WEST (@kanyewest) August 20, 2018

sneakers
Sol desain oleh Steven Smith. (Foto: sneakernews)

Steven Smith adalah nama legendaris di dunia sneakers. Ia pernah bekerja di bawah bendera Nike, adidas, Reebok dan New Balance. Karya seperti Reebok adalah Instapump Fury, New Balance 574 dan Nike Zoom Streak Spectrum.

Desain sneakers ini seperti gigi dari bawah yang mencengkram sepatu bagian atas. Gigi itu berawal dari midsole kemudian ke bagian lubang tali sepatu.

Gambar-gambar yang beredar di internet memberikan bentuk yang sesungguhnya dari besutan teranyar West ini. Namun tidak ada kejelasan harga dan waktu perilisannya. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH