Relasi

Yang Perempuan Lihat pada Pria

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 22 November 2019
Yang Perempuan Lihat pada Pria
Daya tarik pria tak hanya di wajah. (Foto: Pixabay/TwinkleArora1989)

PEREMPUAN sama saja dengan pria, keduanya selalu mencari daya tarik dari lawan jenisnya. Ada bagian-bagin tubuh pria yang selalu menjadi daya tarik bagi perempuan. Umumnya perempuan menyukai bentuk perut six pack. Tapi bukan itu saja ternyata!

Dari berbagai sumber terangkum bahwa ada bagian-bagian terbaik yang disukai oleh perempuan. Mulailah untuk memperhatikan bagian itu.

Baca Juga:

Bukan Dada, Ini Bagian Tubuh Perempuan yang Membuat Pria Tergila-Gila

Wajah

pria
Wajah tetap menjadi hal utama yang diperhatikan perempuan. (Foto: historylovetoknow)


Harus diakui bahwa wajah memang menajdi bagian yang langsung menarik perhatian perempuan. Kalau beberapa dekade yang lalu perawatan wajah tak menjadi tren. Namun pada tahun-tahun belakangan ini perawatan wajah bagi pria menjadi kebutuhan. Wajah juga menjadi indikasi dari kebugaran tubuh seseorang. Misalnya tubuh kamu bermasalah, secara alami akan timbul tanda-tanda nyata yang terlihat, seperti jerawat, warna kulit tidak merata, kulit kering atau memerah, bahkan kantung mata yang membesar dan berwarna gelap. Kulit wajah juga butuh tambahan vitamin yang untuk tetap menjaga wajah tetap muda dan segar.


Torso

pria
Torso sering membuat perempuan berimajinasi. (Foto: freegreatpicture)

Yang disebut bagian torso adalah bagian tubuh dari leher sampai ke bagian perut persis di atas pinggang. Tidak ada bagian fisik pria yang membangkitkan fantasi para perempuan, terutama bagian ini. Keselarasan bentuk perut dan dada yang atletis dengan otot-otot sempurna merupakan atribut nomer satu yang menarik perhatian perempuan. Bagian leher dan bahu juga tak kalah penting. Leher kuat menyiratkan seorang petualang yang menyukai tantangan. Sementara bahu yang bidang menggambarkan figur pelindung yang baik.


Lengan

pria
Lengan yang kokoh memberikan nilai plus. (Foto: Pixabay/NeuPaddy)

Para perempuan mengakui bahwa otot bisep pada pria akan menambah nilai daya tarik mereka. Bisep atau lengan bagian atas yang kencang, besar dan kokoh menunjukan jika pria dapat menjaga badan dan kesehatannya dengan baik.

Baca Juga:

Enggak Selalu Otot, Inilah Bagian Tubuh Pria yang Dianggap Seksi di Mata Perempuan!


Bokong

pria
Pria yang rajin berolahraga akan membentuk bokong yang bagus. (Foto: Pexels/Pixabay)

Bagian ini kerap pula dilirik oleh perempuan tentunya tanpa ketahuan si pemiliknya. Jika kamu dalam kondisi fit dan suka berolahraga, biasanya bokong akan terlihat kencang dan tinggi. Sebaliknya, jika kamu lebih banyak duduk dan bermalas-malasan, bokongpun tampak kendur dan turun.

Kaki

pria
Ternyata kaki pria menarik perhatian perempuan juga. (Foto: Pixabay/Free-Photos)

Bagian kaki ternyata memiliki penggemarnya tersendiri. Kebanyakan perempuan cenderung mencari pria yang ukuran tubuhnya lebih tinggi karena terlihat lebih menarik. Bagian paha dan betis kencang dan bentuk yang sempurna merupakan hasil genetika yang sudah terprogram. Walaupun begitu kamu bisa memulai membentuknya dengan melakukan latihan di gym secara rutin dan teratur. (psr)

Baca Juga:

#Pria #Perempuan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan