Yang Penting Foto Dulu

Yang Penting Foto Dulu

"Eh jangan dimakan, cekrek dulu dong." Ketika kamu lagi nongkrong cantik sama teman-teman, biasanya suka ada acara foto-foto. Nggak cuma orangnya aja yang dijepret, tapi juga makanannya. Nggak apa-apa makanan dingin yang penting hits. Kamu tipe yang langsung makan atau cekrek dulu?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Jaket Jeans Dilan
Infografis
Toko Kelontong
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger cukup populer di Indonesia. Meski di masa lampau makanan satu ini identik dengan restoran cepat saji asal luar negeri, namun sekarang burger lokal mulai naik pamor. Misalnya saja Flip Burger dan Blenger Burger.

Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H
Infografis
Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H

Satgas Penanganan COVID-19 memutuskan untuk mengetatkan syarat perjalanan selama 22 April - 24 Mei 2021. Hal ini bertujuan agar mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus, terutama sebelum dan sesudah periode peniadaan mudik diberlakukan.

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?

Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi
Infografis
Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi

Demi memenuhi kebutuhan keluarga, hujan dan teriknya matahari sudah menjadi makanan sehari-hari para supir ekspedisi. Terlebih pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Kebayang kan betapa tangguhnya mereka? Di balik itu semua, jangan pernah anggap remeh pekerjaan apapun ya. Sebab kita tidak tahu seberapa besar perjuangan mereka.

Toko Kelontong
Infografis
Toko Kelontong

Keberadaan sang penyelamat perekonomian ini enggak ada habisnya. Di saat sulit seperti sekarang, membuka toko kelontong bisa jadi salah satu solusi ketika kehilangan pekerjaan. Bahkan, ada sebuah komunitas bernama SRC yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM toko kelontong.

Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?