Yang Membuat Perempuan Melengos Jangan membuat perermpuan kehilangan seleranya. (Foto: matching)

PRIA manapun tidak akan pernah tahu apa yang ada di kepala seorang perempuan. Apalagi yang menjadi kegalauan mereka, yang membuat mereka melengos tak berselera.

Ternyata bukan hanya bau badan pria saja yang membuat mereka kehilangan selera. Juga bukan hanya suara ngorok yang membuat mereka kesal. Ternyata mereka menyimpan banyak hal yang membuat mereka kehilangan selera.

Gentlemen

Pria harus menjadi pria sejati yang mengerti situasi dan kondisi lingkungannya. Seperti menolong perempuan hamil, mencarikan kursi kosong di commuter, membantu orangtua atau disabiltas. Jangan pernah sombong di depan mereka. Alter ego tidak pernah mempan dihadapan mereka.


Rambut

Perempuan tak mengerti mengapa pria jarang keramas. Rambut yang bau membuat mereka kehilangan selera pada Anda. Paling tidak keramaslah seminggu sekali. Begitu juga dengan pomade dan sejenisnya yang berlebihan, atau produk-produk yang nantinya akan membuat ketombe.


Ponsel, Video Game

Pria yang selalu melihat ponselnya selagi menonton film atau sekedar berbincang-bincang. Perempuan tak mengerti mengapa pria tak menyingkirkan ponselnya terlebih dahulu sebelum berkencan. Demikian juga dengan video game yang harus segera ditinggalkan ketika jam kencan sudah berbunyi.


"Terserah"

Perempuan paling tidak mau bila prianya selalu menjawab "terserah". Perempuan maunya itu tinggal diajak jalan saja, keputusan Anda yang ambil.

Komitmen

Perempuan selalu menanyakan komitmen keseriusan pria. Ini yang paling ditakutkan oleh pria manapun. Jadi penuhi komitmen yang pernah Anda ucapkan, jangan mangkir. (psr)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH