olahraga-singlepost-banner-1
Yang Ingin Dicapai Real Madrid di Tahun 2019 Para pemain Real Madrid. (Foto: realmadrid.com)
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Real Madrid belum puas dengan banyaknya gelar yang didapat di tahun 2018. El Real pun berharap capai prestasi tersebut terulang di 2019.

Madrid menutup 2018 dengan catatan manis. Skuat asuhan Santiago Solari itu memenangi gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Selain itu, pada Desember, Real Madrid merengkuh titel Piala Dunia Antarklub.

Di tengah banjir prestasi tersebut, Ramos menilai 2018 adalah tahun yang bersejarah bagi Madrid. Bek tim nasional Spanyol itu ingin Los Merengues mempertahankan performa pada 2019.

"Semoga pada tahun 2019 kami dapat terus mempertahankan rentetan gelar pada tahun-tahun terakhir. Kami akan mengingat 2018 sebagai tahun bersejarah," ujar kapten Madrid, Sergio Ramos dilansir Marca.

"Saya harap kami bisa merayakan lebih banyak gelar dengan pada penggemar. Biarkan semua penggemar menikmati tim mereka dan memiliki tahun 2019 yang menarik," papar Ramos.

Sergio Ramos. Foto: Zimbio

Selain itu, Ramos mengaku merasa senang bisa berlatih di depan para pendukung Real Madrid. El Real sengaja membiarkan para suporter melihat langsung Luka Modric dan kawan-kawan berlatih untuk memberikan kebahagian di akhir tahun.

"Ini memberikan kami kepuasan besar bahwa para suporter selalu bersama kami. Kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2018 bersama dengan mereka, berlatih bersama Madridistas" tutur Ramos.

Real Madrid akan melakoni laga pertama pada 2019 dengan bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-18 LaLiga, di Estadio de la Ceramica, Jumat (1/4) dini hari WIB. Hingga saat ini, Madrid masih tertahan pada posisi keempat dengan 29 angka. (*/Bolaskor)


olahraga-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6