Yang Diobrolin Anies dan Wapres JK di Balai Kota Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wapres Jusuf Kalla di Balai Kota. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengantarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke kantor Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Tak hanya mengantarkan, JK juga masuk ke Ruang Tamu Balai Kota DKI bersama Anies. Diketahui kedua habis meninjau Kawasan Berikat Nusantan (KBN).

Pantauan MerahPutih.com, rombongan Wapres dan Anies tiba di Pendopo Balai Kota sekitar pukul 15.47 WIB dengan menggunakan mobil RI 2. Keduanya menggunakan batik lengan panjang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (MP/Asropih)

Ketika ditanya oleh awak media yang menunggu di Pendopo Anies dan JK menebar senyum saat masuk ke Balai Kota. JK mengaku ingin bertemu dengan Gubernur Anies, lantaran ia sebagai warga DKI.

"Kita kan warga DKI, mau bertemu gubernur," ujar JK di Balai Kota.

Namun, pertemuan itu hanya berlangsung singkat selama 5 menit dan tertutup bagi awak media

Setelah bertemu selama sekitar lima menit, Anies pun buka suara terkait pertemuannya dengan JK. Menurut Anies keduanya tak membahas mengenai Wakil Gubernur (Wagub) DKI. Hanya berbicara mengenai Pilpres.

"Enggak ngomong soal Wagub soal Pilpres ya pasti ngomong lah cuma masa Saya ceritain bentuk komentar tapi nggak usah diceritain lah," ungkapnya. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH