Yang Dilakukan Vokalis d'Masiv Saat Bertemu Tiga Bintang Manchester United Rian d'Masiv di depan stadion Etihad. Foto: Rian/Instagram

MerahPutih.com - Pertandingan Manchester United melawan Liverpool pada akhir pekan lalu mendapatkan perhatian besar dari suporter di seluruh dunia.

Salah satu fans yang beruntung bisa menyaksikan langsung laga yang berakhir untuk kemenangan The Red Devils dengan skor 2-1 yakni vokalis band ternama Indonesia.

Adalah Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan nama Rian d'Masiv. Pria kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 ini tengah berada di Manchester, Inggris dan bertemu dengan tiga bintang MU saat latihan.

1. Rashford

Rian d'Masiv beruntung bisa bertemu dengan Marcus Rashford yang menjadi bintang kemenangan Setan Merah. Pemain 20 tahun itu mencetak brace ke gawang Liverpool.

Rian pun membagikan foto bersama Rashford di akun Instagram pribadinya dengan menuliskan kalimat yang mengundang gelak tawa.

"woyy ford! diem diem baeee.. NGOPI NGAPA NGOPI!! #pernahmemiliki #GGMU #," tulis Rian.

woyy ford! diem diem baeee.. NGOPI NGAPA NGOPI!! #pernahmemiliki #GGMU #????

A post shared by Rian D'MASIV (@rianekkypradipta) on

2. Lingard

Selain Rashford, suami Sri Ayu Murtisari juga mendapatkan kesempatan selfie bareng Jesse Lingard. Sama halnya dengan Rashford, Lingard juga menjadi korban kejahilan Rian.

"L: rian d’masiv?? R: lingard?? L: gw demen bgt sama lagu baru lo #pernahmemiliki .. lagu2 d’masiv selalu gw puter di mobil gw R: wuah thank you bro.. L: selfie dulu keles! R: cuss #GGMU,"

3. Scott McTominay

Scott McTominay merupakan pemain akademi Manchester United yang dipercaya Jose Mourinho untuk mengisi line-up tim senior dalam beberapa pertandingan.

McTominay juga dikerjai Rian dengan kalimat candaan

"ketemu Masivers cabang carrington.. senang banget kek nya bro ???????? tolong tag atau mention ke orang nya dong .. gw nyari IG nya gk nemu nih.. #GGMU #pernahmemiliki," ujarnya.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH