Yamaha Perkenalkan Mobil Off Road YXZ1000R

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 08 September 2015
Yamaha Perkenalkan Mobil Off Road YXZ1000R
Yamaha YXZ1000R (Foto: Responsejp)

MerahPutih Otomotif - Prabrikan motor asal Jepang, Yamaha Motor, telah mengungkapkan jati diri line up barunya. Yamaha dilaporkan mulai menjual model YXZ1000R pada awal September 2015.

Ini merupakan model keempat dari produk UTV (utility task vehicle) atau ROV (recreational off highway vehicle) milik Yamaha yang dipasarkan di Amerika Utara.

Seperti di Autoblog, Yamaha melengkapi mobil itu dengan mesin 1.000 cc tiga silinder. Untuk penyaluran semburan tenaga dari mesin ke roda, digunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

Yamaha YXZ1000R dirancang untuk menaklukkan segala medan jalan, seperti pasir dan tanah, sehingga dapat memenuhi berbagai tuntutan pelanggan untuk bisnis dan kegiatan rekreasi bernuansa sport.

Selain itu kendaraan ini di rancang secara eksklusif mulai dari bagian depan, suspensi belakang, ban berukuran 27 inci dan pelek 14 inci, sehingga memberikan kenyamanan dan kontrol kendaraan yang sangat baik.

Di samping YXZ1000R varian standar, Yamaha juga menawarkan varian YXZ1000R SE dengan spesifikasi yang sedikit berbeda dibanding versi standar. Adapun tambahannya yakni pelek Beadlock dan bodi dengan desain speed block berwarna kuning.

Mobil yang biasa disebut Kalajengking itu kabarnya akan digunakan dalam film Mad Max terbaru. Kendaraan empat roda ini dijual dengan harga USD19.799 atau sekitar Rp283 juta.

Baca Juga:

Mazda Terapkan Kursi Putar untuk Mazda2

Mazda Siapkan Model SUV Terbaru

Mazda MX-5 Launch Edition Resmi Dilelang Rp669 Juta

Tesla Insane dapat Melaju Secepat Roller Coaster

Ford EcoSport Facelift 2015 Ukuran Mini dengan Fitur Baru

#Off Road #Yamaha
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan