Xiumin EXO Pamer Suara Lewat Ost Web Drama “Fall in Challenge”

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 29 Oktober 2015
Xiumin EXO Pamer Suara Lewat Ost Web Drama “Fall in Challenge”
(Foto: Soompi)

MerahPutih Pop Asia – Setelah merilis dua episode awal web drama "Fall in Challenge". Kini giliran Xiumin yang menjadi bahasan karena membawakan ost web drama "Fall in Challenge” yang ia bintangi bersama aktris cantik Kim So Eun.

Ini merupakan debut pertama Xiumin untuk menyanyikan sebuah soundtrack drama Korea. Lagu berjudul 'You Are The One' tersebut dibawakan secara apik oleh Xiumin dan pertama kali diputarkan di akhir episode perdana 'Falling For Challenge' yang dirilis 26 Oktober lalu.

'You Are The One' merupakan jenis lagu dengan tempo up beat, yang menceritakan tentang kisah seorang pemuda dengan semua semangat yang dimilkinya serta terus menantang dirinya dengan semua hal yang ia lalui.

Web daram ini bercerita tentang seorang gadis bernama Ban Ha Na yang diperankan oleh Kim So Eun. Ban Ha Na merupakan seorang ketua dari sebuah klub hobi yang sedang sibuk mencari anggota baru untuk timnya. Sedangkan Xiumin berperan sebagai pria bernama Na Do Jun. Na Do Jun adalah seorang pria biasa yang selalu berpenampilan dan berperilaku seperti badut.

Tanpa sengaja Ban Ha Na dan Na Do Jun bertemu dan kemudian seiring berjalannya waktu keduanya semakin lama semakin dekat satu sama lain. Terlebih lagi setelah berbagai rintangan telah mereka hadapi secara bersama-sama. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Web Drama Xiumin EXO dan Kim So Eun Rilis Episode Pertama
  2. Ini Dia, Penampilan Tiffany SNSD dan Chanyeol EXO di "Unpretty Rapstar 2”
  3. Nana After School Beberkan Rahasia Tubuh Idealnya
  4. Nana After School Pamer Tubuh Seksinya
  5. Tunda Perilisan, Album Debut iKON Molor
#Artis Korea #K-Pop #Kim So Eun #EXO #Xiumin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan