Xing Fu Tang Hadir di Lippo Mal Puri! Outlet Xing Fu Tang di Lippo Mal Puri (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

ADA kabar gembira bagi kamu yang suka minuman segar asal Taiwan. Xing Fu Tang, merek minuman asal Taiwan kini hadir pertama kalinya di Indonesia. Tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat lantai LG. Grand Openingnya bakal dilakukan tanggal 14 Juni mendatang.

Di bawah naungan PT.Pelepas Dahaga Indonesia, Xing Fu Tang punya ciri khas dalam setiap minumannya. Yaitu brown sugar ombre effect. Hasil dari boba yang sudah melalui proses stir-fry terlebih dulu bersama dengan gula merah.

Salah satu minuman Xing Fu Tang (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Stir fry ini bikin cita rasa gula merahnya jadi lebih kaya dan aromatik. Founder Xing Fu Tang, Edison Chen, merepresentasikan ombre effect itu sebagai happines pattern. Yang artinya berasal dari kata Xing Fu sendiri, yaitu kebahagiaan dalam bahasa Tiongkok.

"Di Taiwan boba ini sangat terkenal. Kalau yang kita punya ini alami langsung kita buat dari tempatnya," ujar Edison Chen, Founder Xing Fu Tang dalam sebuah temu pers, Rabu (12/6). Menurut Edison, resep boba tersebut sudah turun temurun dari silsilah keluarganya.

Outlet pertama di Lippo Mal Puri (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Xing Fu Tang memiliki delapan varian menu. Di antaranya manggo smoothie, rabbit panna cotta, brown sugar boba and herbal jelly milk, soda and handmade jelly, lemon green tea, matcha boba milk, strawberry boba milk, brown sugar boba milk tea, dan black tea.

Setiap minuman yang kamu pesan. Bisa kamu berikan tambahan toping. Ada tiga toping yang bisa kamu pilih, milk (susu), boba dan grass jelly. Ya benar, ketiga toping itu bisa kamu jadikan dalam satu minuman.

Baca juga:

Loi-Loi, Kesegaran Teh Thailand

Xing Fu Tang akan membuat hingga 10 outlet (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Boba atau bubble yang dimiki Xing Fu Tang juga paling beda dari minuman bubble lainnya. Karena pembuatannya juga alami dengan handmade (buatan tangan). Bobanya fresh, jadi kita gak memakai chemical. Yang bikin chewy ini karena freshnya," ujar Vancelia Widjaja, direktur Xing Fu Tang Indonesia yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Menurut Vancelia, Xing Fu tang akan segera meramaikan industri food and beverages Indonesia. Dengan membuka beberapa outlet di mal-mal Indonesia. "Tahun ini target outlet kita lima, tahun depan minimal 10. Paling terdekat kita akan buka outlet di Lippo Mal Kemang akhir Juli nanti," tuturnya.

Oh iya, Xing Fu Tang bakal memberikan promo #HappyChain kepada 100 pelanggan pertama. Mereka akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian sampai akhir tahun 2019.

Jadi jangan lupa, buru-buru mampir ke outlet Xing Fu Tang ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH