Xiaomi Bakal Lunculkan Black Shark 3 di Eropa Pekan Ini Black Shark 3 (Foto: Xiaomi)

MESKI di tengah pandemi, bukan berarti sebuah perusahaan harus menunda peluncuran produk terbarunya. Seperti yang akan dilakukan oleh Xiaomi.

Dilansir dari Phone Arena, perusahaan asal Tiongkok itu berencana merilis smartphone gaming, Black Shark 3 dan versi yang disempurnakan Black Shark 3 Pro di Eropa di bulan ini.

Baca juga:

Turnamen Esports Dota 2 Terbesar dengan Hadiah Miliaran Rupiah Ditunda

Ponsel Black Shark terbaru ini bukan hanya ponsel gaming yang kuat, ia juga dikemas dengan dukungan 5G, yang sangat layak untuk pasar Eropa.

Black Shark 2 Pro (Foto: id.blackshark.com)
Black Shark 2 Pro (Foto: id.blackshark.com)

Bukan hanya itu, Black Shark 3 juga masih terjangkau dibandingkan flagship lainnya, meskipun menawarkan perangkat keras yang sama.

Baca juga:

Sony Patenkan Fitur Chatbot untuk PlayStation 5

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ditenagai oleh prosesor canggih Qualcomm Snapdragon 865, dengan tambahan RAM 8GB dan ruang penyimpanan mencapai 128GB.

Black Shark terbaru juga dibekali fitur pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 64MP, kamera sudut 13MP dan kamera berkedalaman 5MP.

Black Shark 3 (Foto: Xiaomi)
Black Shark 3 (Foto: Xiaomi)

Perbedaan antara Black Shark 3 dan Pro ialah pada ukuran layar dan kapasitas baterai. Black Shark 3 menawarkan layar 6,7 inci dengan resolusi 1080+ dan baterai 4.720mAh. Sedangkan Black Shark 3 Pro menggunakan layar 7,1 inci dengan resolusi 1440+ dan baterai 5.000mAh.

Sayangnya, harga untuk pasar Eropa masih belum tersedia. Namun di negara asalnya, Black Shark 3 dibanderol dengan harga sekitar Rp7,2 juta. Sementara versi Pro dihargai sekitar Rp9,7 juta. Kemungkinan harga di Eropa akan sedikit lebih mahal. (Yni)

Baca juga:

Mengintip Sejumlah Fitur Canggih Pada Headphone Razer Opus


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH