Xbox Games Showcase untuk 'Starfield' Digelar pada 11 Juni 2023

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 03 Juni 2023
Xbox Games Showcase untuk 'Starfield' Digelar pada 11 Juni 2023
Event showcase untuk gim terbaru Bethesda digelar pada 11 Juni 2023 (Xbox)

BERKELANA pada The Settled Systems, kamu akan melihat informasi terbaru dari Colony War di gim Starfield pada 11 Juni 2023 mendatang di event eksklusif Xbox Games Showcase.

Pada event kali ini, Microsoft akan mempresentasikan Starfield sebagai gim next-gen terbaru bersama Bethesda pada pertengahan Juni 2023. Event ini memberikan seluk-beluk mengenai gameplay yang akan disajikan berupa Sci-Fi RPG yang khas.

Baca Juga:

NetEase Bangun Bad Brain Game Studios di Kanada

"Bergabunglah bersama kami, jadi orang pertama dan dapatkan kejutan dari studio bertalenta kami. Juga mitra kreatif di seluruh dunia. Ini akan menjadi waktu yang ditunggu para gamer dari gim yang akan hadir di Xbox Series X/S, maupun PC via Game Pass," jelas Microsoft pada siaran pers.

Selain memberikan informasi gameplay yang akan disajikan oleh Bethesda dan Microsoft, ada beberapa orang penting yang siap menjadi bintang tamu. Di antaranya para developer dari Bethesdaakan diwawancarai oleh host khusus Microsoft.

Giat ini siap disiarkan pada YouTube, Twitch, dan Facebook pada 11 Juni 2023. Kamu bisa menikmati event digital ini dalam tiga bahasa dan bahasa isyarat ASL (American Sign Language,) BSL (British Sign Language,) dan deskripsi wawancara lebih detail dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:

Beat Saber Hadir di PlayStation VR2 dengan DLC Queen Music Pack

Sementara itu untuk event lanjutan dari Starfield akan diperkenalkan kembali pada Xbox Games Showcase Extended pada 13 Juni 2023. Event lanjutan ini memberikan informasi judul gim eksklusif Microsoft, dan beberapa game AAA maupun indie dari mitra pihak ketiga.

Starfield adalah judul gim terbaru yang digarap oleh Bethesda pada konsol next-gen. Gim ini berkisah tentang peristiwa Colony War yang melibatkan United Colonies dan Freestar Collective di The Settled Systems pada tahun 2310.

Gim ini masuk dalam genre open-world dengan fitur yang diadopsi dari gim Bethesda sebelumnya seperti Fallout dan The Elder Scrolls. Namun era peperangan di masa depan layaknya gim BioWare 'Mass Effect' menjadi kiblat tema untuk gim ini. (dnz)

Baca Juga:

Modder Gim Gunakan ChatGPT agar Komunikasi NPC Lebih Realistis

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan