Xbox Bethesda Developer Direct akan Hadir di 25 Januari 2023

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 19 Januari 2023
Xbox Bethesda Developer Direct akan Hadir di 25 Januari 2023
Siap berikan informasi mengenai proyek game yang akan rilis di Xbox Game Pass maupun PC. (Microsoft)

XBOX bersama Bethesda, developer di balik suksesnya seri The Elder Scrolls dan Fallout, melakukan kerja sama lagi pada awal 2023 untuk membahas beberapa gim yang akan rilis di konsol maupun PC garapan Microsoft ini. Bisa jadi gim yang akan mereka showcase-kan di antaranya Redfall, Forza Motorsport, dan beberapa proyek gim lainnya.

Mengutip laman IGN, amat mungkin bahwa showcase ini akan ditayangkan malam hingga dini hari pada 26 Januari mengikuti event online yang akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube dan Twitch.

Baca Juga:

26th Annual DICE Awards Ungkap Kandidat Game of the Year untuk 2023

Sama seperti program Direct pada umumnya yang ditayangkan oleh Nintendo, dua perusahaan besar ini akan memberikan informasi mengenai proyek apa yang membuat dua joint company ini sibuk pada 2023 ini.

Selain memberikan beberapa gim sebagai showcase, Xbox akan memberikan spoiler beberapa gim yang akan datang di Xbox Game Pass maupun PC Game Pass.

Sudah dikonfirmasi, The Elder Scrolls Online, Minecraft Legends, Forza Motorsport, dan Redfall akan dirilis sebagai launch title Xbox Game Pass Premium untuk awal 2023 ini. Amat mungkin keempat gim tersebut akan memperlihatkan update terbaru yang akan rilis di awal maupun pertengahan tahun ini.

Baca Juga:

Atlus Imbau Pemain Tidak Beri Spoiler 'Persona' Terbaru

Salah satunya The Elder Scrolls Online, ZeniMax induk perusahaan Bethesda memberikan update besar-besaran yang akan rilis di 2023 ini. Update tentang bagaimana gim tersebut akan memberikan ekspansi besar-besaran seperti Firesong di kuartal keempat 2022 lalu.

Sementara Redfall, gim yang digarap oleh developer di balik gim Dishonored yakni Arkane Studios belum memberikan tanggal rilisnya. Meski sebenarnya sudah dikonfirmasi bahwa gim tersebut akan rilis secara resmi di Xbox Game Pass di 2023 ini.

Program besar yang memberikan informasi proyek gim yang akan rilis di Xbox maupun PC. Ini penting untuk kamu pelanggan setia Xbox Game Pass Ultimate yang ingin tambahkan gim bulanan gratis ke dalam pustaka gim di konsol maupun PC kamu. (dnz)

Baca Juga:

TMNT: Shredder's Revenge Hadir secara Mobile di Netflix Games

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan