WWE ‘SummerSlam’ Siaran Langsung Tayang di Bioskop pada Agustus 2021

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 27 Juli 2021
WWE ‘SummerSlam’ Siaran Langsung Tayang di Bioskop pada Agustus 2021
gulat profesional WWE dapat ditayangkan langsung melalui bioskop. (Foto: InsideSport)

WADAH gulat profesional komersil, World Wrestling Entertainment, bersiap menggelar inovasi terbarunya, SummerSlam yang berbeda dari bisanya.

Inovasi yang mereka buat adalah siaran langsung tayangan gulat yang digelar di bioskop pada 21 Agustus 2021. Ini merupakan kolaborasi antara World Wrestling Entertainment (WWE) dan Iconic Event Releasing.

Baca Juga:

Jalan-Jalan di Hutan Terlarang ala Harry Potter

tontonan
WWE SummerSlam digelar di stadion Allegiant. (Foto: Wrestling Travel)

Oleh karena itu, sajian tontonan ini bukan hanya melalui gawai, melainkan tontonan layar lebar. Menurut Variety, SummerSlam akan digelar di stadion Allegiant, Las Vegas. Stadion ini merupakan rumah bagi tim football Las Vegas Raiders yang berlaga di liga National Football League (NFL).

“Iconic memiliki rekam jejak yang mampu membuat tontonan sebagai pengalaman yang luar biasa. Kami senang dapat bermitra dengan tim mereka untuk membuat cara baru menonton WWE Universe di musim panas ini dengan langsung menontonnya di layar perak,” ungkap Wakil Presiden WWE Global & Bisnis, Melody Yam dalam wawancara dengan Variety, pada Kamis (22/7).

Bukti bahwa gulat profesional mampu menyajikan tontonan lokal di bioskop dengan protokol kesehatan dan sorak-sorai seperti sebelum pandemi merebak.

Baca Juga:

Serial Terbatas 'Black Superman' akan Rilis di HBO Max

tontonan
Gulat profesional masih menjadi salah satu tontonan yang memiliki banyak penggemar. (Foto: ONE37pm)

“Saya tidak berpikir tentang kemungkinan ini, tapi acara kami pada 2021 akan semakin ramai. Saya sangat bersemangat mengetahui penggemar gulat dapat kesempatan nonton SummerSlam tayangan langsung di bioskop,” ungkap Drew Mcintyre, juara dua kali gulat WWE, kepada Sports Illustrated pada Kamis (22/7).

“Iconic Events Releasing bahagia bermitra dengan WWE, yang bisa membawa brand mereka ke bioskop adalah hal yang luar biasa,” kata Direktur Utama Iconic, Steve Bunnell kepada Sports Illustrated.

Bunnell juga menambahkan bahwa SummerSlam adalah acara yang layak mendapatkan slot layar lebar, suara maksimal, dan tempat duduk dipenuhi penggemar olahraga gulat dari berbagai dunia. (bed)

Baca Juga:

'Army of Thieves', Film Prekuel 'Army of the Dead' Garapan Zack Snyder

#WWE
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan