Wulan Libatkan Penderita Kanker Dalam Film I Am Hope Konferensi film I'm Hope, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Senin (21/9). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Film - Produser film I Am Hope, WUlan Guritno, melibatkan beberapa elemen dalam proses produksi. Dirinya mengungkapkan libatkan budayawan, seniman teater, dan publik figur dalam salah satu scene nya.

"Film kita udah 80%, nanti malam ada 400 orang. Harus penuhin 1.200 tapi pakai cloning aja. Banyak public figur dari seniman, teater, artis, budayawan. Nanti malam akan ada proses syutingnya. Kita pisahkan adegan di panggung dengan penonton. Soalnya biar enggak padat," ungkap Wulan saat press confrence, di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue Lantai 11, Jakarta, Senin (21/9).

Selain melibatkan seniman dan budayawan, dirinya berencana libatkan penderita kanker dalam salah satu adegan.

"Ada penderita yang kita ikut libatkan. Salah satunya dari Loveping foundation. Dari salah satu yang kita berikan dana bantuan. Salah satu dari surviver juga akan terlibat dalam film tersebut," Papar Wulan.

Bahkan salah satu penderita kanker pun akan mengambil peran dalam film tersebut. Walau adegannya masih dirahasiakan oleh Wulan.(rky)

Baca Juga:

Ditanya Prihal Kanker Sang Istri, Tio Pakusadewo Emosional

Sang Istri Terkena Kanker, Tio Pakusadewo Lakoni Film I Am Hope

Berawal dari Gelang Harapan, Wulan Beri Penderita Kanker Spirit of Hope



Fredy Wansyah