Wujudkan Rumah Nyaman dengan 3 Benda

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 05 Januari 2022
Wujudkan Rumah Nyaman dengan 3 Benda
Rumah jadi tempat beristirahat ketika kita lelah seharian bekerja di luar. (Westwing)

PUNYA rumah merupakan salah satu bagian dalam wishlist setiap orang. Rumah tidak harus selalu mewah, tetapi yang paling utama adalah kenyamanan. Karena, rumah adalah tempat beristirahat ketika kita lelah seharian bekerja diluar.

Menurut Pink Villa, menciptakan rumah nyaman sekarang bukan hal yang sulit. Kita bisa memiliki rumah nyaman dengan mudah. Berikut 3 hal yang bisa membantu kamu mewujudkan rumah nan nyaman.

BACA JUGA:

Pasangan Kamu Belum Siap Menikah? Lakukan Tips Berikut

1. Tambahkan Selimut Berbulu di Sofa

selimut
Selimut di sofa juga sangat cocok untuk orang yang ingin bersantai sepanjang waktu (Pink Villa)

Secara umum, kamu mungkin hanya membutuhkan selimut di kamar. Namun, jika ingin nyaman ketika bersantai di sofa, kamu juga membutuhkan selimut hangat. Itu merupakan pilihan yang sangat tepat, terutama bagi mereka yang tinggal di tempat dingin. Selimut berbulu tidak hanya membuat rumah nyaman, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin bersantai di sofa sepanjang waktu.

2. Sediakan Lilin Aromaterapi

lilin aromatherapy
Lilin aromaterapi dipercaya dapat menenangkan pikiran dan tubuh setelah seharian beraktivitas. (Oprah Daily)

Lilin aroma terapi merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat rumah terasa nyaman. Aromanya yang hangat dan segar yang dipercaya dapat menenangkan pikiran dan tubuh. Karena itu, lilin aromaterapi sering dimanfaatkan untuk menenangkan stres dan rasa lelah setelah seharian beraktivitas. Lilin aromaterapi memiliki berbagai jenis seperti lavender dan vanilla.

3. Gunakan Karpet

karpet
Karpet memiliki kesan mewah, tapi juga dapat menciptakan rasa nyaman di rumah (Rug.com)

Karpet memberi kesan mewah dan nyaman pada rumah. Karpet juga memberi warna tersendiri pada ruanganan. Namun, sesuaikan warna karpet dengan dekorasi lainnya sehingga bisa terlihat serasi dengan dekorasi lainnya. Letakkan karpet di bawah meja atau di tengah ruangan, seperti di ruang keluarga atau ruang tamu. Karpet yang lembut juga bisa menciptakan rasa nyaman di rumah kamu.(dea)

#Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan