Wujudkan Fantasinya untuk Membuat Si Dia 'On' Membuat perempuan on mudah (Foto: Unsplash/Savs)

SENTUHAN di area sekitar Mr.P sudah cukup membuat pria 'on'. Pria dapat langsung ereksi dengan rangsangan seperti itu. Jangankan sentuhan, lekukan tubuh pasangan juga sudah bisa membangkitkan gairah. Langsung berkecamuk pikiran-pikiran kotor. Namun, beda cerita bagi perempuan. Membuat perempuan 'on' butuh usaha lebih.

Bukan berarti cara yang harus ditempuh pria sulit. Banyak hal untuk membuat perempuan 'on'. Salah satunya ialah dengan mewujudkan fantasinya, demikian mengutip dari laman Men's Health.

Baca juga:

Perempuan Ingin Diperlakukan 'Kasar' di Atas Ranjang, Ini Alasannya!

Diam-diam perempuan memiliki banyak fantasi seks. Bahkan, bisa dibilang fantasi seks perempuan sama liarnya dengan perempuan itu sendiri. Sayangnya hanya segelintir pria yang memahami hal ini.

Menurut sebuah laporan di Journal of Sex Research, perempuan memikirkan tentang seks rata-rata 19 kali sehari. Menurut survei Men’s Health, satu dari tiga perempuan memikirkan sesuatu yang ingin sekali mereka coba di tempat tidur alias berfantasi. Tetapi mereka takut untuk mewujudkan fantasi itu di balik selimut.

Tanyakan fantasinya seperti apa (Foto: Unsplash/Duong Huu)

Perempuan merasa fantasi mereka kurang menarik atau tidak percaya diri untuk jujur dengan pasangannya mengenai fantasi itu. Mereka takut pasangannya jadi salah menilai. Padahal sah-sah saja mau berupa apapun fantasi seks perempuan, bebas tanpa batas.

Baca juga:

4 Kebiasaan Pasangan yang Rutin Bercinta

Kunci untuk mengetahui fantasinya ialah membangun komunikasi. Ingat, sudah menjadi tugas pria untuk memulai duluan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mulai menanyakan kepadanya seperti apa fantasi seksnya, bicara saja terang-terangan. Tanyakan "Kamu mau bermain seperti apa malam ini?".

Dia akan senang ketika kamu menanyakan hal tersebut kepadanya. Ini menandakan kamu peduli terhadapnya. Jika masalah ranjang saja kamu peduli, apalagi masalah lainnya bukan? hal ini akan meningkatkan gairah seksnya.

Setelah ia jujur terhadap fantasinya, berikan kenyamanan. Bilang kepadanya bahwa kamu akan melakukannya. 'Iyakan' keinginannya itu sambil menggoda. Misalnya dengan kalimat "baik cantik apapun untukmu akan aku lakukan".

Setelah membuatnya 'on', kamu bebas untuk melancarkan misi selanjutnya, foreplay kemudian dilanjutkan dengan penetrasi. Perempuan yang sudah 'on', akan mudah mencapai orgasme. Permainan malam ini pun akan kamu selesaikan dengan baik. (ikh)

Baca juga:

Tanda Perempuan 'On', Sudah Tahu Belum?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH