Write Me A Love Song akan Tayang di Viu Besok

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 24 November 2021
Write Me A Love Song akan Tayang di Viu Besok
Write Me A Love Song (Foto: Ist)

PLATFORM streaming Viu akan memiliki serial drama terbaru. Pada tanggal 25 November, penggemar drama Indonesia bisa menikmati Write Me A Love Song. Kamu bisa melihat perjalanan cinta Kun seorang pemuda yang ingin menjadi musisi terkenal.

"Lewat serial ini kita ingin bercerita kalau dalam membuat suatu karya kadang-kadang kan kita punya nilai yang ingin kita pertahankan. Tapi kita juga jangan lupa bahwa ada banyak orang-orang yang mempunyai nilai-nilai lain," kata Emil Heradi selaku sutradara saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/11), seperti dilansir Antara.

Baca juga:

Ridley Scott Sebut 'Blade Runner' Sedang Dibuat

"Dan itu bagaimana kita harus mempertahankan prinsip disaat yang sama kita juga harus berjalan bersama dengan orang lain. Jadi bagaimana kita mencari jalan tengah," lanjutnya.

Drama ini akan diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris Indonesia seperti Bio One, Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia dan Andri Mashadi. Sementara itu, serial tersebut disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata.

Write Me A Love Song bercerita tentang kisah seorang pria bernama Kun yang memiliki mimpi untuk menjadi musisi. Ia terobsesi untuk menulis lagu cinta. Sayangnya ia memiliki kendala yakni belum pernah merasakan jatuh cinta.

Hal tersebut membuat ia ingin menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Namun ia malah terjebak dalam hubungan rumit dengan tiga perempuan.

Selain di Indonesia, serial 10 episode ini akan tayang di 16 negara pada tanggal yang sama. (Yni)

Baca juga:

Kontroversi Penarikan FIlm Buruan Cium Gue!

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan