Wow! Toko Ini Tawarkan Sosis yang Disuntikkan Minuman Beralkohol, Seperti Apa Ya Rasanya? Heboh, sebuah toko menjual sosis yang telah disuntikan minuman beralkohol (Foto: pixabay/Charly_7777)

SOSIS makanan yang banyak ditemukan diberbagai penjuru dunia. Rasanya beragam namun dengan penyajian yang sangat mudah dan praktis.

Sosis biasanya terdiri dari campuran daging sapi atau ayam. Lalu sosis pada umumnya dimasak dengan cara digoreng maupun dipanggang.

Namun pernahkan kamu mendengar sosis yang dikombinasikan dengan minuman beralkohol? Khususnya dengan cara menyuntikan minuman pada sosis?

1. Toko daging di Irlandia menyediakan sosis yang disuntikan minuman beralkohol

Toko Daging Maguire Meats (Foto: facebook Maguire Meats)

Toko Daging bernama Maguire Meats di Irvinestown, Irlandia UTara, meluncurkan sederet sosis yang telah diresapi/disuntikan minuman beralkohol dan non alkohol. Seperti halnya vodka, whiskey, Red Bull, dark rum and orange soda.

2. Dibuat untuk musim panas

Sosis yang telah dicampurkan dark rum dan orange soda (Foto: Facebook Maguire Meats)

Pemiliki toko daging tersebut mengatakan jika ide untuk sosis yang telah disuntikan alkohol merupakan produk untuk barbekyu di musim panas. Namun dalam hal ini alkohol merupakan ide yang cukup gila, dan mereka pun akhirnya membuatnya. Penjual daging tersebut meluncurkan sosis yang sudah disuntikan minuman energi yang menuai banyak perhatian warganet dan menjadi viral.

Namun tak hanya itu, ia menyuntikan rum Kapten Morgan dan orange soda ke dalam sosis. Lagi-lagi produk itu menjadi sorotan para warganet. Karena selain terdiri dari daging sapi pedas, campuran minuman beralkohol menjadi daya tarik yang luar biasa hingga memicu rasa penasaran banyak orang.

"Responnya sangat bagus, vodka dan Red Bull serta Kapten Morgan yang baru-baru ini diluncurkan langsung membuat banyak permintaan dari para costumer," ucap Keelan Maguire, selaku pemilik toko, seperti yang dilansir dari laman odditycentral.


3. Pemilik toko akan membuat kuliner yang lebih unik

Sosis yang dicampurkan dengan vodka dan minuman energi. (Foto: Facebook Maguire Meats)

Setelah sukses menghebohkan dengan sosis yang disuntikan minuman beralkohol. Sang pemilik toko daging Keelan Maguire tak lantas berpuas diri. Dirinya berencana akan mengembangkan Orchard Thieves Irish Cider dan Burger babi, dan akan mencapurkan alkohol dengan beberapa produk dagin yang lainnya.

Wah seperti apa yah guys rasanya kira-kira sosis yang telah disuntikan atau diresapi minuman beralkohol? Apakah memabukan? Atau Justru tidak? (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bakal Jadi Moderator Debat Capres-Cawapres, Lihat nih Deretan Pose Cantik Anisha Dasuki

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH