Wow, Sandi Pemimpin Daerah Pertama Diundang ke Forum ICD di Dubai Sandiaga Uno (kanan) saat Forum ICD di Dubai, UEA. (Facebook/Sandiaga Salahuddin Uno)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan menjadi pemimpin daerah pertama dari Indonesia yang diundang ke Forum Investment Corporation of Dubai (ICD) Global Investment Forum di Dubai, Uni Emirat Arab.

Hal itu disampaikan oleh Sandi sapaan akrabnya lewat akun Facebook-nya, pada Jumat (17/11). Dengan mengikuti forum ini Sandi menyebut peluang investasi di Ibu Kota.

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra ini pun berharap pada tahun 2018 investasi di Jakarta meningkat menjadi Rp 100 triliun.

"Ini merupakan bukti bahwa Jakarta tetap merupakan daerah tujuan investasi yang prospektif di Asia. Kami menargetkan investasi DKI di tahun 2018 meningkat menjadi Rp 100 triliun," kata Sandi.

Sandi juga mengatakan ICD Global Investment Forum ini merupakan salah satu forum ekonomi dan investasi prestisius dunia.

"Alhamdulillah, saya bisa ikut mengisi forum ini, dan menjadi pemimpin daerah pertama dari Indonesia yang pernah diundang di forum bergengsi ini," jelas Sandi.

Pria penggiat olahraga lari ini mengaku dalam forum tersebut dihadiri oleh beberapa pemimpin dari berbagai negara.

"Forum bertema Peluang Investasi di Asia ini dihadiri beberapa presiden, perdana menteri, dan pebisnis dari mancanegara," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait Pemprov DKI dalam artikel: Bambang Bantah Ada Kekosongan di Balai Kota Hari Ini

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH