Wow, Raline Shah Diangkat Jadi Direktur Maskapai Penerbangan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 08 Agustus 2017
Wow, Raline Shah Diangkat Jadi Direktur Maskapai Penerbangan
Raline Shah (Foto: Instagram/ralineshah)

BERITA mengejutkan datang dari Finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah. Dara cantik kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini dikabarkan baru saja diangkat menjadi salah satu petinggi maskapai penerbangan asal Malaysia tersebut.

Hal itu diketahui lewat post Tony Fernandes, CEO AirAsia, di Instagram pada Senin (7/8). Dalam keterangan foto, Tony menyatakan bahwa Raline adalah direktur baru AirAsia Indonesia.

Tony Fernandes dan Raline Shah (Foto: Instagram/tonyfernandes)

Tony Fernandes terlihat tengah merangkul Raline dengan raut wajah bahagia pada foto tersebut. Ia menuliskan, "Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah."

Di samping itu, Tony juga menambahkan pujian terhadap salah satu pemeran di film "Surga yang Tak Dirindukan" tersebut. "Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Tony Fernandes. Meski demikian, bos AirAsia itu tak menyebutkan data lengkap posisi direktur yang akan ditempati oleh Raline.

Karier Raline Shah sejauh ini memang cukup mengagumkan. Selain sukses di dunia modeling dan film, wanita ini juga pernah mengenyam pendidikan di National University of Singapore jurusan Ilmu Politik dan meraih gelar B.A. Aktris yang hobi naik gunung itu juga terkenal banyak membina dan memimpin organisasi kemasyarakatan. Maka tak heran jika dirinya kini diangkat sebagai petinggi di perusahaan ternama itu.

Ucapan selamat atas diangkatnya Raline Shah sebagai Direktur AirAsia Indonesia pun berhamburan di media sosial.

"smart and beauty?? one big package from Indonesia,, CONGRATZZZ ka @ralineshah," tulis @g.l.i.n.t.z.

"Artis, cantik, pinter dan skrg jdi direktur Airasia dia beb @myrna_suryani ???? keren," tambah @mtrynt.

"Woow...congrats raliinee, sukses terus ya linn. Amenn," sambung @nimseit. (*)

Yuk, baca juga berita tentang artis lainnya di sini: "Hari Patah Hati Nasional Kali Kedua" Raisa Dan Hamish Daud Menikah Awal September.

#Artis Indonesia #AirAsia #Raline Shah
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan