Wow, Pemprov DKI Manjakan Petugas PPSU dengan Bioskop Ahok (baju batik) bersama petugas PPSU. (MP/John Abimanyu)

Pemprov DKI Jakarta akan memanjakan para petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) dengan program menonton bioskop gratis, agar dapat menghibur mereka.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Teguh Hedrawan untuk menyediakan tiket yang diperuntukkan bagi para petugas PPSU.

"Saya bilang sama Pak Teguh untuk menyiapkan tiket buat nonton di 21 bagi para petugas PPSU. Reward ini diberikan karena mereka sudah bekerja keras. Acara menonton ini supaya mereka mendapat hiburan," kata Ahok saat ditemui di Bali Kota, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

Ahok menambahkan, pihaknya sudah menyusun anggaran baru buat mereka untuk tonton pertujukan di TIM dan GKJ. Selain itu, mantan bupati Belitung Timur ini sudah meminta Dinas Pariwisata untuk ikut memfasilitasi.

"Saya akan minta Dinas Pariwisata anggarkan itu. Kalau ada pertunjukan, kami pengen borong tiket nonton pertujukan buat mereka," tuturnya

Di samping itu, Ahok juga meminta Pasar Jaya untuk membangun bioskop-bioskop. "Tujuannya Agar semua kalangan dapat menonton bioskop tanpa harus pergi ke bioskop," ucapnya.

Rencananya, sambung Ahok, acara nonton bareng ini akan dilakukan rutin, bisa sebulan sekali atau dua bulan sekali.

"Kami akan buat rutin nonton bareng biar semangat. Tinggal atur saja waktunya, mungkin sebulan sekali atau dua bulan sekali. Saya ingin Jakarta kayak keluarga besar saling peduli satu sama lain," pungkasnya. (Abi)

Berita terkait soal DKI Jakarta baca juga: Pemprov DKI Janjikan Banyak Tunjangan bagi Petugas PPSU


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH