Wow! Louis Vuitton akan Rilis Koleksi Pensil Warna Seharga Rp 12,5 Juta Louis Vuitton akan merilis koleksi pensil warnanya di bulan April 2019 (foto: hypebeast.com)

SEPERTINYA merek fesyen ternama Louis Vuitton (LV) enggak pernah berhenti berkreasi deh. Brand asal Perancis yang berdiri sejak 1854 ini sudah seringkali merilis beberapa produk fesyen.

Mulai dari tas, dompet, baju, sepatu, bahkan baru-baru ini LV merilis produk elektronik seperti earphone. Dan sekarang ada kabar yang lebih mengejutkan, yaitu LV meluncurkan produk pensil warna. Iya, kamu enggak salah baca. Louis Vuitton merilis pensil warna di dalam roll-up case yang harganya selangit.

1. Pensil warna seharga Rp. 12,5 juta

Wow! Louis Vuitton akan Rilis Koleksi Pensil Warna Seharga Rp 12,5 Juta
Caption


Merk fesyen Louis Vuitton sedang mempersiapkan produk terbaru mereka. Sayangnya produk ini bukanlah tas, sepatu, baju, maupun barang-barang yang dipakai di tubuh lainnya, melainkan sebuah pensil warna.

Pensil warna ini akan dirilis pada 29 April mendatang dengan harga 900 USD atau setara kurang lebih Rp. 12,5 juta rupiah lo! Rencananya akan ada 40 pensil untuk produk ini, dengan berbagai warna yang bisa kamu pilih.

2. Kenapa mahal?

Wow! Louis Vuitton akan Rilis Koleksi Pensil Warna Seharga Rp 12,5 Juta
Caption

Mungkin kamu enggak habis pikir bagaimana sebuah pensil warna bisa mencapai harga Rp. 12,5 juta. Sebenarnya, pensil warnanya sendiri berbahan dasar kayu, sama seperti pensil warna pada umumnya.

Namun, yang membuatnya menjadi sangat mahal adalah karena case yang terbuat dari kulit asli dan ada lambang Louis Vuitton. Bahkan di bagian luar, ada lingkaran warna untuk menunjukkan kamu urutan susunan warnanya.

Sementara di bagian dalamnya, pensil warna disusun rapi dengan diberi sekat-sekat per pensil agar enggak goyang dan berantakan.

Nah sekat-sekat ini dibuat dari soft calfskin strip yang bahannya juga kulit. Enggak hanya itu, untuk menyegel dan menutup roll-up case ini, LV menggunakan pengait berbahan metal.

3. Produk sebelumnya

Wow! Louis Vuitton akan Rilis Koleksi Pensil Warna Seharga Rp 12,5 Juta
Caption

Kamu perlu tahu ternyata sebelum pensil warna ini, LV memang sudah pernah merilis produk selain produk pakai fesyen lo. Merek ini menjual berbagai stationery, seperti kotak pensil, pensil mekanik, pencil holder, dan barang-barang lain. Tapi ini pertama kalinya LV akan mengeluarkan pensil warna.

Bagaimana menurutmu? Kalau kamu memang pecinta produk dari LV ini sih pasti kamu akan tertarik untuk membelinya. Tapi yakin enggak sayang mewarnai pakai pensil warna seharga Rp. 12,5 juta? (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH