Wow! Justin Bieber Sukses Gaet 100 Juta Pengikut di Twitter

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 02 September 2017
Wow! Justin Bieber Sukses Gaet 100 Juta Pengikut di Twitter
Justin Bieber (Foto: Instagram @Justin Bieber)

BERITA mengejutkan datang dari penyanyi muda berbakat, Justin Bieber. Mantan kelasih Selena Gomez ini sukes menggaet 100 juta pengikut di media sosial twitter.

Hal itu tentunya merupakan prestasi yang mengagumkan bagi seorang penyanyi papan atas. Karena bukan perkara mudah dapat menggaet 100 juta follower.

Dengan pencapaian mengagumkan Bieber tersebut, pelatun hit “Love Yourself” itu menjadi orang kedua yang meraih 100 juta follower setelah Katy Perry.

Menurut data dari Twitter yang dilansir dari eyewitness, saat ini telah ada 84 juta orang yang meretweet nama panggilan fans Justin Biber yaitu “Belieber”, serta ada 2 miliar lebih sebutan Bieber atau @justinBieber di situs jejaring sosial tersebut.

Berbicara soal Twitter setiap artis pastinya memiliki tweet yang paling popular, untuk tweet paling popular yang berhasil diraup Justin Bieber yaitu pada tahun 2014, yang telah di-retweet 638.000 kali oleh para pengguna twitter.

Tweet terfavorit Justin Bieber berbunyi "YOU ARE ALL WORTHY NO MATTER WHAT ANYONE SAYS >> BE STRONG GOD IS WITH US ALL> MY BELIEBERS CHANGED MY LIFE> I WILL FOREVER BE GRATEFUL”.

Untuk peringkat follower Twitter terbanyak saat ini masih dipegang oleh penyanyi Katy Perry yang memilki 103 follower, di peringkat kedua ada Justin Bieber dengan 100 juta follower, di posisi ketiga yaitu Taylor Swift dengan 85,5 juta, lalu keempat Rihanna dengan 76,9 juta dan Lady Gaga dengan 69,5 juta.

Selamat yah Justin Bieber atas pencapaian 100 juta followersnya, Sukses! (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Pihak Label Bantah Super Junior Kembali Ke Panggung Hiburan Di Ulang Tahun Debut

#Justin Bieber
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan