Wow! Jokowi Jadi "Sopir" Desta-Vincent, Lucu Banget

Thomas KukuhThomas Kukuh - Minggu, 25 Februari 2018
Wow! Jokowi Jadi
Presiden Joko Widodo saat bersama Desta dan Vincent. (Instagram Vincent Rompies)

MerahPutih.com - Dua host kondang nan kocak Vincent Rompis Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta begitu beruntung. Pasalnya, kedua mantan personel band Clubeighties itu bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan, tak hanya bertemu, Desta dan Vincent berkesempatan untuk menumpang boogy yang disopiri Jokowi.

Keduanya pun mengunggah momen tersebut di instagram masing-masing. "SABTU PAGI BERSAMA BAPAK' Terima Kasih utk waktunya Pak @jokowi sebuah kehormatan besar bagi saya," tutur Vincent di akun instagramnya @Vincentrompies.

Dalam foto tersebut, Vincent tampak duduk di belakang sambil memegang gitar. Sementara Desta dan Jokowi yang berada di depan tampak tertawa cekikikan. Mungkin sang presiden tak bisa menahan tawa goyonan dua artis yang memang selalu tampil lucu di setiap acaranya. Mereka begitu gayeng.

Desta seolah tak mau kalah pamer foto bersama orang nomor satu di pemerintahan Tanah Air ini. Dalam foto itu tampak Desta nyengir di sebelah Jokowi. Jokowi yang mengenakan kaos santai merah juga tertawa. Sementara Vincent yang duduk di belakang juga berpose sambil tertawa sambil mengendalikan setir.

Jokowi Desta
Jokowi saat bersama Desta Vincent. (Instagram Desta80's)

"Alhamdullilah hari ini dapat kesempatan ngobrol dgn pak Presiden di istana.. Diantar melihat2 spot2 istana Bogor dan disupirin langsung oleh pak Presiden.. Terima kasih pak @jokowi," tulis Desta di akun Instagram @desta80s.

Sontak, postingan tersebut mendapat respon like atau komentar dari warganet yang kebanyakan penggemar keduanya.

Belum bisa apa yang ketiganya bicarakan. Namun, besar kemungkinan ketiganya sedang menjalani syuting untuk sebuah acara televisi yang dibawalam Desta dan Vincent. (*)

#Vincent Rompies #Desta #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan