WOW! Inovasi Bir Terbaru Dibuat dari Asam Laktat Miss V Bir dari asam Miss V inovasi atau bahasa marketing. (Foto: Pixabay/rawpixel)

BERBAGAI inovasi bir memang sangat beraneka ragam. Mulai dari bir yang dikombinasikan dengan kopi ataupun coklat. Ada inovasi yang mencengangkan, bir yang terbuat dari asam laktat vagina.

Bir fenomenal tersebut terbuat dari bakteri vagina model super seksi Ceko. Proyek yang dimulai pada tahun 2016 itu akhirnya dipasarkan. Laman indianaexpress menuliskan bir "The Order of Yoni" dijual sejak 28 Juli lalu di beberapa kota di Polandia.

Nama Yoni berasal dari kata sansekerta yang berkonitasi dengan rahim atau vagina.

Bunyi slogan iklan seperti yang tertulis dalam laman web resmi bir tersebut mengundang para pecinta bir untuk mencicipinya.

"Bayangkan wanita impian kamu, objek keinginanmu, pesonanya, sesualitasnya, gairahnya, cobalah rasanya, rasakan arimanya dengar suaranya, bayangkan dia memijat kamu dengan penuh semangat dan berbisik pada telinga kamu semua yang kamu inginkan" begitu kata-kata yang tertulis dalam webnya.

Digadang-gadang sebagai bir dengan asam vagina pertama di dunia. (Foto: indianexpress)

Pada deskripsi lainnya, bir tersebut mengajak para peminumnya membayangkan pertemuan dengan wanita imoiannya yang memeluk serta mencium. Pada setiap botol juga ditampilkan gambar model pakaian dalam dengan pesan "kamu minun esensi dari Paulina".

Kendati demikian, mereka yang telah mencoba biir ini tak menemukan suatu yang spesial. Terlepas dari strategi pasaran yang diinduksi secara seksual guna menarik para konsumen.

Bir unik itu hadir dalam dua versi, Bottle Lust dan Bottled Passion, keduanya mengandung 8 persen alkohol berdasarkan volume.

Banyak perempuan yang menentang konsep bir tersebut, karena dianggap mengeksploitasi perempuan.

Kemudian ada kekhawatiran bila ada penyakit yg menyertainya. Sedari awal model tersebut telah menjalani pemeriksaan ginekologi. Kemudian bahan diperiksa ulang di laboratorium Poznan untuk memastikan bakteri aman. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bir Dapat Membantu Perkembangan Otak?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH