Film

Nyaris tak Dikenali, Colin Farrell Perankan The Penguin di Film Terbaru Batman

annehsannehs - Rabu, 14 Oktober 2020
Nyaris tak Dikenali, Colin Farrell Perankan The Penguin di Film Terbaru Batman
Colin Farrell di film Batman. (Foto Daily Mail)

KETIKA mendengar nama Colin Farrell, rasanya kita akan terbayang pada alisnya yang tebal, hidungnya yang mancung, jawline-nya yang menonjol, serta rambutnya yang tertata sempurna. Walau sudah menginjak usia ke-44, paras yang rupawan dan tubuh yang atletis tampaknya masih dimiliki oleh aktor asal Irlandia ini.

Ini nih Beda Batsuit di Film The Batman dan The Dark Night

Colin Farrell. (Foto IMDb)

Terlepas dari parasnya, Farrell ternyata juga memiliki tekad yang kuat ketika menjadi aktor, hal tersebut bisa kamu nilai dari totalitasnya ketika memainkan film The Batman (2022) karya Matt Reeves. Farrell akan berperan sebagai Oswald Cobblepot yang kelak akan menjadi The Penguin, salah satu musuh Batman.

BACA JUGA:

Ini nih Beda Batsuit di Film The Batman dan The Dark Night

Kemarin (12/10), para wartawan berhasil mengambil gambar Farrell pada lokasi syuting The Batman di Liverpool, Inggris. Dibalik riasan prosthetic yang menakjubkan, kamu tidak akan bisa mengenalinya sebagai Farrell jika tidak diberitahu sebelumnya.

Dilansir dari Metro, penampilan Farrell ini sangat mampu membuat The Batman (2022) memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Make-Up and Hairstyling untuk tahun 2023 mendatang.

Colin Farrell sebagai The Penguin. (Foto MEGA)
Colin Farrell sebagai The Penguin. (Foto MEGA)

Farrell tampil dengan rambut hitam yang sudah menipis, bekas luka dan kulit bopeng, serta mantel hitam kulit panjang yang melapisi kemeja ungu dan dasi.

BACA JUGA:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!

Ia juga menggunakan cincin emas berbatu rubi yang besar di tangan kirinya. Tidak lupa, Farrell juga membawa payung khas karakter Penguin

Dibutuhkan riasan yang sangat hebat sampai bisa meraih tampilan seperti ini. (Foto Metro)
Dibutuhkan riasan yang sangat hebat sampai bisa meraih tampilan seperti ini. (Foto Metro)

Dilansir dari Screen Rant, Farrell memang sengaja menambahkan berat badan untuk peran ini. Disisi lain, Farrell juga berada di tangan make-up artist yang tepat yaitu Mike Marino yang hasil kerjanya telah terbukti lewat film Black Swan, I Am Legend, dll.

Dilansir dari SiriusXM, Jeffrey Wright yang memerankan karakter James Gordon di film ini mengaku tidak mengenali Farrell ketika didandani menjadi The Penguin. "Aku telah bekerja dengan sang make-up artist itu sebelumnya dan ia memang fantastis. Colin berjalan di lokasi syuting suatu hari dan aku melewatinya begitu saja. Aku berkata, apa yang terjadi? Dimana Colin? Apakah kita jadi syuting?" ungkapnya.

View this post on Instagram

A post shared by Mike Marino (@prorenfx) on

Ini merupakan film Batman pertama yang merekrut karakter The Penguin sejak film Batman (1989) karya Tim Burton. Film The Batman (2021) akan menampilkan sejumlah musuh Batman antara lain Penguin, Catwoman, Riddler dan Carmine Falcone.

Robert Pattinson (Batman), Zoë Kravitz (Catwoman) , Paul Dano (Riddler) , dan Andy Serkins (Alfred) juga akan tampil di film The Batman yang akan dirilis pada 4 Maret 2022. (SHN)

BACA JUGA:

5 Fakta The Riddler, Musuh Batman yang Hobi Main Teka-Teki

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan