Wow, Ini Target Pendapatan untuk Film Spider-Man: Homecoming Spider-Man (Comic Book)

Bagi para penggemar superhero pastinya tidak akan sabar menunggu film terbaru dari Spider-Man. Film yang rencananya tayang perdana di Amerika tanggal 7 Juli 2017 ini diyakini akan mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar.

Melihat antusiasme tersebut, pihak Marvel Studios pun menargetkan pendapatan yang terbilang sangat fantastis. Dikutip dari Comic Book, Kamis (15/6) diharapkan film Spider-Man: Homecoming, akan mendapatkan untuk sebanyak US$ 100 juta atau setara dengan Rp1,33 triliun pada pembukaan minggu pertama.

E! Online

Prediksi tersebut memang pantas untuk film Spider-Man: Homecoming. Pasalnya banyak pengamat film yang memprediksi pendapatan film itu sekitar US$ 90 juta-180 juta atau setara dengan Rp 1,19 triliun-2,39 triliun.

Pada film Spider-Man: Homecoming, nantinya Peter Parker / Spider-Man diperankan oleh Tom Holland yang sebelumnya muncul pada film Captain America: Civil War.

Nantinya terdapat sosok Iron-Man atau Tony Stark sebagai mentor Peter. Peter yang masih mengenyam pendidikan SMA di Queens, New York City akan berhadapan dengan musuh bernama Vulture.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE