WOW! G-Dragon BIGBANG Beli Hunian Rp108 Miliar, Seperti Apa Yah Kira-Kira?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 09 Desember 2017
WOW! G-Dragon BIGBANG Beli Hunian Rp108 Miliar, Seperti Apa Yah Kira-Kira?
G-Dragon BIGBANG (Foto: Allkpop)

BEBERAPA selebritis papan atas dunia tentunya tak lepas dari gelimang harta hasil kerja kerasnya selama ini. Begitupula dengan salah satu personil boyband ternama korea BIGBANG yaitu G-Dragon.

Belum lama ini, G-Dragon dilaporkan telah membeli sebuah bangunan yang bernilai sekitar USD$8 juta atau sekitar Rp108 miliar. Hal itu tentunya angka yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah hunian.

Menurut harian ekonomi Korea, G-Dragon telah membeli sebuah bangunan tersebut pada tanggal 30 November lalu di kawasan Cheongdam, dimana bangunan itu memiliki enam lantai ke atas dan satu lantai bawah tanah. Yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas kelas mewah.

Bangunan itu tepatnya terletak di dekat Stasiun Kereta Bawah Tanah Line Seven Cheongdam yang ramai dengan area hiburan. Yang mengejutkan, lantaran strukturnya yang dinilai unik, Bangunan milik G-Dragon tersebut telah dianugerahi Architecture Grand Prize oleh Distrik Gangnam

Namun usut punya usut, Ini bukan pembelian bangunan mewah pertama bagi G-Dragon. Sebelumnya pada Maret 2013 lalu, G-Dragon juga dikabarkan telah membeli Galleria Foret seharga USD$27 juta.

Kira-kira berapa yah pendapatan sang idola para anak muda tersebut hingga dapat membeli bangunan-bangunan yang super mewah? Hmm biarlah waktu yang menjawabnya. (*)

Baca juga yuk artikel menarik yang lain 2017 Jadi Tahun Terbingung Maudy Ayunda, Kenapa Hayo?

#KPop #G-Dragon #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan