WOW! Festival Hip Hop Terbesar di Asia Segera Digelar di Indonesia Festival Hip Hop terbesar di Asia akan digelar di Indonesia (Foto: pixabay/pexels)

USAI sukses memboyong Kygo pertama kalinya manggung Live di Jakarta, kini MME Entertainment memiliki aspirasi terbaru dengan mengadakan festival Musik Hip Hop dan R&B terbesar di Asia, yaitu Beyond Borders Festival (BBF).

Beyond Borders Festival, menggabungkan konsep urban music, urban art dan urban lifestyle. Dimana nantinya pada festival tersebut akan menggabungkan kaum urban, pecinta musik Hip Hop dan R&B, yang kini tengah digandrungi oleh generasi muda.

Festival ini akan menghadirkan sederet nama-nama besar, yang akan menjadi Line Up utama. Antara lain yaitu A$AP ROCKY (Rapper ternama Asal Amerika), 2Chainz (Pemenang Grammy Awards 2017), Future (Pemenang Grammy Awards 2019), Joe Flizzow (Best Rapper di Asean), Sona One (Rapper ternama Asal Malaysia), Alif (Rapper ternama asal Singapura), Faris Jabba (Rapper ternama asal Singapura), dan Yung Raja (Rapper ternama asal Singapura).

Baca juga:

Viral! BLACKPINK Sukses Kalahkan Alan Walker di Trending YouTube

Salah satu headliner konser tersebut ialah A$AP Rocky. Rapper asal Amerika ini namanya mulai melejit di tahun 2011 dengan albumnya yang 'Long Live A$AP' dan 'At Long Last'. Rocky merupakan salah satu anggota yang paling sukses dari Harlem's A$AP Mob, dia juga dikenal sebagai rap fashion icon, yang kerap ditiru oleh para millennial.

A$AP Rocky menjadi salah satu penampil paling ditunggu di BBF (Foto: instagram @asaprocky)

Selama perjalanan turnya di Asia dan Australi, hanya di Beyond Borders Festival Indonesia saja A$AP Rocky akan tampil dengan full set show, serta live dengan pendukung rappersnya .

Headline yang cukup menarik selanjutnya ialah 2 Chainz, Rapper ini baru meluncurkan album baru pada bulan lalu. Pada album tersebut 2 Chainz berkolaborasi dengan sejumlah artis internasional seperti Ariana Grande dalam lagu 'Rule The World'.

Lagu tersebut rencananya akan dibawakan di Indonesia, untuk perform ekslusif di Asia hanya untuk BBF. 2 Chainz dapat dikatakan seorang artis rap senior di Amerika, dia pun sukses mendapatkan BET Music Awards tujuh kali, dan mendapat Grammy Awards di tahun 2017 untuk Best Rap Performance.

Baca juga:

Dahsyat! Hanya 2 Jam, Tiket Konser Westlife di Indonesia Sold Out

Line Up kece yang ketiga ialah Future, Rapper asal Amerika yang telah melegenda ini telah sukses memenangkan banyak BET Awards. Dia pun berhasil memenangkan Grammy Awards pada tahun 2019 ini untuk Best Rap performance.

Future pun belum lama ini telah meluncurkan album baru berajuk 'The Wizrd', yang terdiri dari 20 lagu. Album itu pun sukses menuai banyak pujian di media sosial. Dengan tampilnya Future pada Beyond Border Festival, hal itu menunjukan jika BBF bisa dianggap sebagai festival berkelas dunia.

Rapper Asal Indonesia Matter Mos menjadi salah satu penampil paling ditunggu di BBF (Foto: instagram @mattermos)

Namun tak hanya para rapper internasional saja, Beyond Borders Festival pun akan menghadirkan dua Rapper Indonesia yang sudah tak asing lagi, yaitu Matter Mos dan Ariel NAyakan and The Blue Room Boys.

Pada festival tersebut, para penonton tak hanya menyuguhkan musisi ternama Indonesia dan internasional. Tapi juga akan memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memberikan support pada karakter R&B dan Hip Hop.

Di mana nantinya para penonton akan dimanjakan dengan installasi art, graffiti, serta street art fashion. Tentunya akan memberikan kepuasan maksimal untuk para festival goers yang hadir, khususnya pecinta musik R&B dan Hip Hop di Indonesia.

Baca juga:

Kurang dari Sebulan, Ed Sheeran Siap Hentak Jakarta, ini yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konsernya

Festival tersebut nantinya akan digelar selama dua hari berturut-turut, yaitu hari Rabu tanggal 30 April 2019 dan Kamis 1 Mei 2019, di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, Indonesia.

Untuk informasi mengenai harga tiketnya sebagai berikut:

Informasi tentang posisi penonton berdasarkan kelas tiket (Foto: ist)

1. Kelas GAB Festival
a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 850,000/ tiket
b. Pass Masuk 2 Hari = IDR 1,500,000/ tiket
2. Kelas GAA Festival
a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,200,000/ tiket
b. Pass Masuk 2 Hari = IDR 2,200,000/ tiket
3. Kelas VIPFestival
a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,800,000/ tiket
b. Pass Masuk 2 hari = IDR 3,400,000/ tiket

Sedikit informasi, harga tiket tersebut belum termasuk pajak & biaya administrasi tiket. Untuk pembelian tiket dapat dibeli secara online di kiostix.com atau informasi lainnya dapat kamu lihat di www.mee-indonesia.com.

(Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH