Wow! Fachri Albar Gunakan Lebih Dari Satu Jenis Narkoba Fachri Albar. (Instagram/@aialbar)

Merahputih.com - Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap anak rocker Ahmad Albar, Fachri Albar usai ditangkap di rumahnya atas kepemilikan narkoba. Kepada petugas, Fachri mengaku sudah lama menggunakan bermacam-macam jenis narkoba.

"Hasil lidik sementara, tersangka sudah gunakan barang bukti jenis ganja sejak 2015, dan setahun konsumsi sabu, keterangan dia juga dia dumolid pakai untuk tenangkan diri," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di kantornya, rabu (14/2).

"Dia dalam proses rehab dari dokter katanya," sambung Mardiaz.

Penangkapan Fachri berawal dari adanya laporan masyarakat. Laporan itu masuk melalui aplikasi milik kepolisian.

"Ada laporan masyarakat melalui program aplikasi online kita," kata Mardiaz.

Laporan itu masuk sekitar tiga bulan lalu. Mengetahui hal tersebut, satuan reserse Narkoba melakukan profiling terhadap laporan yang masuk. Setelah diketahui, tim lalu melakukan pembuntutan.

"Hampir tiga bulan rekan-rekan buntuti dan profiling pada tersangka. Sehingga pagi ini digerebek ke rumah tersangka di cirendeu," beber Mardiaz.

Fachri diciduk pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB di kediamannya di kawasan Cirendeu. Polisi menyita sejumlah barang bukti seperi satu plastik berisi sabu-sabu, 2 papan Dumolid, 1 butir Calmlet, alat hisap sabu (bong), cangklong.

"Ditemukan di kamarnya di lantai 1," beber Mardiaz. (ayp)

Kredit : anggayudha


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH