Wow, Bruno Mars Borong Delapan Nominasi American Music Awards 2017 Bruno Mars. (Foto: sheknows)

FANTASTIS, penyanyi ternama Amerika Bruno Mars memimpin nominasi 'American Music Awards 2017'. Acara pemberian penghargaan itu akan berlangsung pada 19 November malam di Teater Microsoft, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung, pelantun lagu "It Will Rain" ini merampok delapan nominasi sekaligus pada acara yang diselenggarakan ke-45 kali itu, demikian seperti dikutip Variety.

Kategori yang Bruno raih adalah 'Artis Tahun Ini', 'Artis Pop/Rock Pria Terfavorit', 'Artis Kontemporer Dewasa Favorit', 'Album Pop/Rock Terfavorit' (24K Magic), 'Album Soul/R&B Terfavorit' (24K Magic), 'Artis Pria Soul/R&B Terfavorit', 'Video Klip Terbaik Tahun Ini' (That's What I Like), dan 'Lagu Soul/R&B Terfavorit' (That's What I Like).

Sementara itu, Chainsmokers, Drake, Kendrick Lamar, Ed Sheeran dan The Weeknd masing-masing memiliki lima nominasi. Untuk Justin Bieber, Daddy Yankee, dan Luis Fonsi masing-masing menerima empat nominasi.

(Foto: nme)

Pada kategori 'Artis Tahun Ini', Bruno akan bersaing dengan The Chainsmokers, Drake, Kendrick Lamar,dan Ed Sheeran. Voting untuk nominasi 'Artis Tahun ini' dibuka hari ini dan akan ditutup pada hari Kamis, 16 November pukul 8:59:59 waktu setempat. Voting untuk semua kategori lainnya ditutup pada hari Senin, 13 November pukul 8:59:59 waktu setempat.

Nominasi pada American Music Awards berdasarkan dari interaksi penggemar melalui Majalah Billboard dan billboard.com. Termasuk juga penjualan album, lagu digital, dan streaming. Artinya nominasi tersebut dipilih sepenuhnya oleh para penggemar.

Baca juga artikel tentang Bruno Mars lainnya Bruno Mars Beri Kejutan untuk Michelle Obama.

Sumber : http://variety.com/2017/music/news/bruno-mars-leads-american-music-awards-nominations-1202588215/


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH