3 Model Ini Memiliki Bayaran Tertinggi di Dunia Rosie Huntington Whiteley (Foto: Instagram/@rosiehw)

UNTUK menjadi seorang model, tak hanya harus memiliki bentuk tubuh dan tinggi yang ideal. Seorang model juga harus memiliki kemampun catwalk dan konsentrasi yang tinggi untuk memeragakan busana dari berbagai brand ternama agar terlihat elegan dan menawan.

Sama seperti profesi lainnya, menjadi seorang model tentunya memiliki tekanan sendiri yang belum tentu semua orang bisa menjalaninya dengan baik. Ketika kamu ingin menjadi seorang model, pastikan kamu bisa konsisten untuk menjaga bentuk tubuhmu dengan menjalankan hidup sehat seperti makan makanan sehat dan rutin berolahraga.

Baca juga:

Jadi Model dengan Down Syndrome Pertama, Begini Transformasi Madeline Stuart

Semakin handal dan terampilnya seorang model dalam memeragakan busana, maka akan semakin banyak pula tawaran dari berbagai macam brand ternama. Tentunya bayaran yang ditawarkan sangat mahal. Seperti tiga model ini misalnya. Melansir laman Buzz Rick, tiga model ini mendapatkan bayaran tertinggi di dunia:

1. Kendall Jenner

Kendal Jenner juga menjadi brand ambassador dari Estee Lauder (Foto: Instagram/@kendaljenner)

Bukan rahasia lagi jika kakak kandung Kylie Jenner ini telah berhasil menjadi seorang model nomor satu dengan bayaran tertinggi di dunia. Memiliki nama lengkap Kendall Nicole Jenner, perempuan kelahiran 1995 ini mengawali kariernya sebagai model sejak 2009.

Selain menjadi model peraga busana, kini Kendal Jenner tengah menjadi brand ambassador Estee Lauder dan brand ternama lainnya. Tak hanya itu, Kendall Jenner juga berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi Vicotria’s Secret Angels.

Setelah beberapa tahun menjalani kariernya di dunia model, kini Kendall Jenner mendapatkan bayaran sebesar USD22,5 juta atau setara dengan Rp328 miliar.

2. Karlie Kloss

Bayarannya Rp189 miliar (Foto: Instagram/@karliekloss)

Posisi kedua model dengan bayaran tertinggi di tempati oleh Karlie Elizabeth Kloss yang merupakan salah satu model dari Victoria’s Secret Angels. Model sekaligus pengusaha ini berhasil mengalami peningkatan yang paling signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Model berusia 26 tahun ini mendapatkan bayaran sebesar USD13 juta atau setara dengan Rp189 miliar untuk tampil di panggung peragaan busana.

Baca juga:

Didiagnosa Terjangkit COVID-19, Manajer Tiffany SNSD Malah Dapat Kecaman

3. Rosie Huntington Whiteley

Dulunya pernah dibully (Foto: Instagram/@rosiehw)

Terkenal akan model yang memiliki bibir seksi, siapa sangka model dengan bayaran tertinggi ketiga ini pernah dibully karena bibirnya tebal. Bahkan, pada 2011, Rosie Huntington dinobatkan sebagai perempuan terseksi di dunia oleh FHM dan menjadi ikon Burberry.

Kesuksesannya dalam dunia model membuat model kelahiran 1987 ini mendapatkan bayaran sebesar USD11,5 juta atau setara dengan Rp167 miliar rupiah. (bel)

Baca juga:

Cara Desainer Diana Rikasari Usir Bosan Saat #DiRumahAja


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH