Wow!  Agnez Mo Disejajarkan dengan Ariana Grande di iHeartRadio Music Awards 2019 Agnez Mo semakin bersinar di kancah musik Internasional (Foto: Instagram @agnezmo)

TEPAT di Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada hari ini, 8 Maret 2019. Salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Agnez Mo memberikan sebuah kabar bahagia.

Pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto itu, dengan bangga mengumumkan jika dirinya masuk nominiasi ajang penghargaan bergengsi iHeart Radio Awards 2019.

Hal itu tentunya merupakan salah satu prestasi yang mengagumkan. Karena bukan perkara mudah dapat menembus nominasi di salah satu ajang penghargaan bergengsi Amerika Serikat tersebut.

Ajang Penghargaan iHeart Radio Music Awards 2019 sendiri, baru akan digelar pada tanggal 14 Maret 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.

1. Agnez Mo Disejajarkan dengan Sejumlah Penyanyi Dunia

Agnez Mo disejajarkan dengan sejumlah penyanyi ternama dunia (Foto: instagram @agnezmo)

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Agnez Mo di instagramnya, hasil repost dari iHeart Radio. Foto serta nama Agnez Mo disejajarkan dengan sejumlah musisi ternama dunia.

Antara lain yaitu Zayn Malik, Shawn Mendes, Ariana Grande, Drake, Harry Styles, Halsey, dan Lauren Jauregui. Dengan torehan prestasi dari Agnez Mo tersebut, perempuan Indonesia patut bangga, karena penyanyi perempuan Indonesia telah disejajarkan dengan para bintang dunia.

Hal itu tentu tak luput dari kerja keras dan usaha Agnez Mo di dunia musik, yang telah dirintisnya sejak tahun 90an dari mulai menjadi penyanyi cilik.


2. Mendapat Dukungan dan Apresiasi dari Warganet

Agnez Mo dapat banyak dukungan dari para warganet (Foto: Instagram @Agnezmo)

Dalam unggahan terbarunya, Agnez Mo pun meminta para warganet untuk mendukungnya di ajang penghargaan iHeartAwards. Dengan melakukan voting secara online.

Para warganet pun sontak saja berbondong-bondong memberikan dukungan bagi penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

Kebanyakan dari mereka sangat bangga, karena karir Agnez Mo semakin bersinar di kancah musik internasional.

"Kamu pasti menang queen Amo @agnezmo" @mufiid_ansory

"Uda vote.. Wish u to be the winner.." @gabrielpenny

"Good luck my idol, disandingkan dgn penyanyi luar yg luar biasa,, menang ato kalah you are the best" @mariaimeldasimanjuntak

"Sukses trusss kaa @agnezmo . Bawa nama baik indonesia. Gob bless you" mommykimoy

"Sampai mau nangis lihat y @agnezmo , aku bangga sama kamu , Indonesia bangga sama kamu, aku percaya sama Tuhan , atas kerja keras mu , kamu akan bawa pialanya , dan aku percaya nama kamu setelah ini akan lebih bersinar 100kali lipat , love u" @purbacoces


3. Deretan Kiprah Agnez Mo di Kancah Internasional

Karir Agnez Mo cukup bersinar dikancah musik internasional (Foto: instagram @agnezmo)

Beberapa kiprah internasional Agnez Mo terbaru yang cukup luar biasa, salah satunya lagu baru Agnez Mo bersama Chris Brown yang bertajuk 'Overdose', sukses menembus tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Sebelumnya pada tanggal 21 November 2010 silam, Agnez Mo juga pernah tampil di American Music Awards dengan berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez. Pada evet itu Agnez Mo juga sekaligus menjadi salah satu pembawa acara Red Carpet.

Pada bulan September 2011, Agnez berduet dengan penyanyi senior asal Amerika, Michael Bolton dengan mebmawakan lagu 'Said I Loved You...But I Lied'. Lagu itu pun direkam sebagai lagu tambahan untuk album khusus edisi asia Bolton yang bertajuk GEms: The Duets.

Di tahun 2011 juga, Agnez sukses meraih nominasi sebagai "Worldwide Act Asia Pasific" pada ajang penghargaan, MTV Europe Music Awards. Serta Agnez juga menjadi nominator di American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 untuk kategori "Favorit Asian Act".

Tahun 2012, Agnez pun memenangkan kategori Best Asian Artist Indonesia dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards. Sementara di tahun 2013, Agnez Mo pun mendapatkan penghargaan Best Celebrity Fashion Shorty Awards 2013.

Selain itu Agnez Mo sukses pun meraih penghargaan best singer dan menggeser posisi Justin Bieber dalam kategori Best Celebrity Fashion Shorty Awards 2013. Pada kategori tersebut Agnez Mo berhasil meraih 1199 suara, sedangkan Justin Bieber hanya 74 suara. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Penampilan Spektakuler TOTO di Java Jazz Festival 2019

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH