Wow, 40 Villa Harga Miliaran Rupiah di Tanah Lot Bali Laku Terjual

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 14 Juli 2017
Wow, 40 Villa Harga Miliaran Rupiah di Tanah Lot Bali Laku Terjual
Sunset di Pantai Tanah Lot Bali (Foto: Ist)

MerahPutih - Sebanyak 40 villa dengan harga mulai Rp3,6 miliar berlokasi di pinggir pantai Tanah Lot Bali yang dikembangkan PT Anugerah Kasih Investama melalui anak usaha PT Anugerah Kasih Satu berhasil laku terjual.

"Investor properti saat ini sangat selektif dalam memilih produk properti mereka tentunya tidak sembarangan untuk membeli villa di Bali. Mereka melihat Bali sangat prospektif, apalagi Tripadvisor menempatkan Bali pada peringat pertama kunjungan wisata dunia," kata Direktur Marketing AKI Group, Hans Herwin di Jakarta, Kamis kemarin.

PT AKI sangat serius dalam memasarkan produknya, mereka menyediakan hadiah mobil sport Nissan GTR R35 tanpa diundi bagi konsumen yang membeli vila di Tavisamira Beach Club, resort premium pinggi pantai Pasut Tanah Lot Bali.

Pembeli villa yang disebut-sebut diantaranya dari kalangan selebriti tanah air serta seorang pengacara kondang ini dipastikan tertarik selain prospek investasinya juga karena hadiah mobil sport yang digunakan Vin Diesel.

PT AKI juga menggandeng lima lead agent property untuk menjual produk properti, salah satu agendanya melaksanakan koordinasi untuk acara puncak gala dinner yang diselenggarakan di Fairmont Hotel Jakata pada tanggal 4 Agustus 2017 menandai habisnya penjualan unit di Tavisamira Beach Club yang dipasarkan sejak Mei 2017.

Hadirnya club juga akan memudahkan dalam menyelenggarakan suatu kegiatan, seperti pernikahan. Banyak wisatawan asing yang menggelar event pernikahan di Bali akan membuat kawasan ini sangat prospektif selain karena pemandangan juga fasilitas club berikut hunian. Hans menjelaskan, investasi villa di Bali sangat menguntungkan tarif menginap per malam ada yang mencapai 1000 dolar AS, villa Tavisamira saat beroperasi nanti tarif sekitar 500 dolar AS sehingga dalam waktu 7-8 tahun sudah kembali modal. Hans menjanjikan serah terima unit pada akhir 2020.

"Saat ini untuk villa di Bali tingkat huniannya masih tinggi sekitar 60 sampai 70 persen, tidak sepertihalnya dengan hotel yang tengah kelebihan pasok sehingga tingkat huniannya rendah 50 persen, kondisi ini membuat banyak hotel yang memasang tarif murah," ujarnya.

Untuk harga, Hans mengatakan, masih termurah karena villa dengan harga Rp3-5 miliar rata-rata berlokasi jauh dari pantai, kami memberikan penawaran Rp3,6 miliar langsung dipinggir pantai, apalagi lokasinya dekat dengan akses tol Bandara - Tanah Lot yang diperkirakan rampung berbarengah dengan serah terima villa.

Tavisamira Resort dibangun di atas lahas seluas 1,4 hektar terdiri dari 40 unit villa dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter 8 unit. Hans juga berencana memberikan hadiah terhadap agen properti yang telah berjasa menjual villa berupa tour keliling lima negara di Eropa Barat.(*)

Sumber: ANTARA

#Properti #Pulau Bali #Resort Mewah
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan