World Music Festival 2018 Digelar dengan Memuat Berbagai Genre Ada juga sejumlah musisi Indonesia lintas generasi dan genre lokal. (Foto: ist)

BERKOLABORASI dengan MDMedia dan dipromotori oleh Original Production, BLANJA.com dengan bangga mempersembahkan Festival Musik bertajuk “WORLD Music Festival” (WMF) 2018 yang diselenggarakan di Telkom Hub Jakarta pada tanggal 08 dan 09 Desember 2018 serta Tennis Indoor Senayan pada tanggal 11 Desember, WMF 2018 siap menjadi salah satu festival musik terbaik tahun ini.

“WMF 2018 dikemas dalam konsep yang lebih menarik yaitu various/mixed genre musik untuk berbagai genre mulai dari POP, ROCK, JAZZ, R&B, Art Cultural, Reggae, Dance Music hingga Kolaborasi Musik lintas generasi, sehingga dengan musik mampu menyatukan seluruh bangsa. Apapun genre musik kesukaannya masyarakat dapat berkumpul dan bersatu lewat sebuah konser musik yang kami hadirkan.” ujar CEO BLANJA.com Jemy Confido menambahkan.

wmf 2018
Kemeriahan World Music Festival 2018 yang berisikan materi musisi-musisi terkenal dunia. (Foto: instagram@tommy_pratama_op)

WMF 2018 juga akan menghadirkan musisi dunia seperti Firehouse, EARTH WIND and FIRE Experience with Al McKay All Star dan MLTR (Michael Learns To Rock). List ini merupakan grup-grup musik legendaris yang akan tampil bersama dengan artis/musisi era Milenial, termasuk mengangkat ART Cultural Show, Seni Budaya Indonesia ke ajang dunia.

Ada juga sejumlah musisi Indonesia lintas generasi dan genre lokal. Seperti GIGI, D'Masiv, KRAKATAU Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends (Vina Panduwinata, Irianti Erningpraja, Rita Efendi, Agus Wisman, Adji Soetama, & Ratu Ira). Termasuk penampilan hebat kolaborasi dari Indonesia ROCK All Stars (Andi/rif, Rere/Grass Rock, Gatot/ Ungu, Yudha/Romeo, Beben/T-Five, John Paul Ivan/Boomerang, Ophie/Danzo), Indonesia All Stars (Mus Mujiono, Yana Julio, Deddy Dhukun, Ikang Fawzi, Dian Pramana Putra, Keenan Nasution), Bharata Band, Millenial Indie Band serta dimeriahkan juga dengan Art Cultural Performance dan Indonesia Drums & Percussions. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH