Gal Gadot dengan kostum Wonder Woman 1984. (Foto: screenrant)

SETELAH lama dinantikan, Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama film Wonder Woman 1984. Trailer untuk Film berdurasi 2 menit 24 detik dengan latar tahun 1984. Wonder Woman yang diperankan aktris cantik Gal Gadot akan memakai kostum baru dalam sekuel film yang rencananya rilis Juni 2020.

Pembuat film, Patty Jenkins, baru-baru ini mengunggah foto seorang aktris yang terlihat istimewa dalam kostum baru berwarna emas lengkap dengan sayap atau jubah pada bagian belakang.

Baca juga:

Dengan Kostum Baru, Wonder Woman akan Hadir Kembali di Film Teranyar DC

Bersamaan dengan rilis foto, Jenkins juga mengumumkan bahwa film tersebut tidak akan muncul di San Diego Comic-Con 2019. Jenkins menambahkan bahwa mereka akan memulai kampanye #WW84 resmi secara penuh pada akhir tahun. Di sisi lain, Gal Gadot mengunggah gambar teaser yang sama via Instagram, dan menyebutnya sebagai 'hadiah kecil' untuk para penggemar.

Menurut laman Indiewire, tampilan baru itu mungkin adalah Gold Armor, atau Golden Eagle Armor, yang muncul dalam komik Wonder Woman. Jika itu benar adanya, Wonder Woman memiliki kemampuan untuk terbang dalam film barunya pada Juni 2020.

Baca juga:

Dari Wonder Woman Sampai Venom, Ini 5 Film Superhero Paling Dinanti di Tahun 2020

Tampilan Wonder Woman dengan pakaian baru sangat berbeda dengan setelan merah dan biru, yang sebelumnya dipakai Gal Gadot dalam film pertama. Tapi menurut laman Deadline, ini adalah hal biasa bagi superhero DC yang selalu memakai kostum yang berbeda dalam komik dan pada layar film. Pada serial TV 1970-an yang dibintangi Lynda Carter, Wonder Woman terkadang mengenakan setelan biru ramping untuk misi spionase.

Film yang menceritakan kelanjutan kisah Wonder Woman ini akan dirilis pada Juni 2020. Film dibuat dengan latar era Perang Dingin dan penggemar akan melihat Wonder Woman melawan musuh baru, Cheetah, yang diperankan oleh Kristen Wiig. (lgi)

Baca juga:

Urutan Kronologis Film-Film Superhero DC Berdasarkan 'Timeline' DCEU



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH