Film
'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max 'Wonder Woman 1984' segera tayang di bioskop dan platform streaming. (Foto: nbcnews)

FILM Wonder Woman 1984 merupakan film yang sangat ditunggu oleh para penikmat film. Seperti kita ketahui, sebelumnya film ini mengalami pengunduran tanggal rilis beberapa kali dikarenakan pandemi.

Para penonton dapat menyaksikan Wonder Woman 1984 pada Jum’at, 25 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Natal. Warner Bros mengumumkan bahwa film superhero tersebut akan tayang di layanan streaming HBO Max dan hari yang sama akan dibukanya bioskop AS.

Baca Juga:

Warner Bros akan rilis Film Live-Action 'Tom and Jerry'

Wonder Woman 1984 juga akan tayang perdana di bioskop satu minggu sebelumnya, pada 16 Desember 2020. Meskipun HBO Max tidak tersedia secara internasional, namun film ini akan diputar di HBO Max selama sebulan tanpa biaya tambahan bagi pelanggan.

“Selama kami melewati masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami tetap inovatif dalam menjaga bisnis agar bergerak maju sambil terus melayani para penggemar kami secara super,” kata Ann Sarnoff, pimpinan dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group, dilansir laman Variety.

Menurut Sarnoff, Wonder Woman 1984 merupakan film luar biasa yang akan segera tayang di layar lebar. Ia melanjutkan akan memberi penonton opsi dalam menonton film tersebut. “Kami menyadari bahwa banyak penonton yang tidak dapat menonton film karena pandemi, jadi kami juga ingin memberi mereka opsi untuk menonton Wonder Woman 1984 melalui platform HBO Max kami, ” ungkap Sarnoff.

Baca Juga:

Tom Holland dan Daisy Ridley Beradu Akting di ‘Chaos Walking’

film
'Wonder Woman 1984' dirilis pada hari Natal. (Foto: dailyechoed)

Keputusan merilis film secara tidak biasa ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang ragu untuk menonton film di bioskop. Selain itu, 50 persen bioskop di AS masih tutup, termasuk bioskop besar di New York dan Los Angeles.

“Kami menghargai kesabaran penonton dan antisipasi mereka yang baik seputar Wonder Woman 1984. Kami bersyukur film ini dapat menghibur dan tersedia secara luas di masa yang sulit ini,” Kata Toby Emmerich, pimpinan Warner Bros Picture Group.Sebelumnya belum pernah terjadi perilisan film secara bersamaan di bioskop dan juga di platform yang bisa ditonton di rumah.

“Tonton di bioskop, karema bioskop ssudah membuat protol yang aman. Namun penonton bisa bisa melihatnya di rumah melalui HBO Max jika merasa lebih aman. Selamat liburan untuk semuanya. Kami harap penonton dapat menikmati film ini seperti kami menikmati pembuatannya,” kata sutradara Patty Jenkins.

Sebagai informasi tambahan, film Wonder Woman pada 2017 telah menghasilkan lebih dari US$800 juta (Rp11 triliun) secara global. Awalnya dijadwalkan rillis pada 5 Juni 2020, sebelum diundur ke 14 Agustus 2020. Kemudian pindah ke 2 Oktober 2020 dan terakhir diundur hingga 25 Desember 2020. (scp)

Baca Juga:

'We Can Be Heroes' Hadirkan Kembali Sharkboy dan Lavagirl

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tidur Nyenyak saat Udara Panas? Bisa Kok
Fun
Tidur Nyenyak saat Udara Panas? Bisa Kok

Tidurmu bisa berkualitas walau cuaca panas bikin tubuhmu gerah.

Nielsen: Pembeli Online Bertumbuh Dua Kali Lipat di 2020
Fun
Nielsen: Pembeli Online Bertumbuh Dua Kali Lipat di 2020

NIELSEN Clicks Study 2020 menemukan bahwa peningkatan jumlah pembeli online hampir mencapai dua kali dari tahun 2018

Timo Tjahjanto Dilirik Garap ‘Train to Busan’
ShowBiz
CodeMiko dari Kisah PHK saat Pandemi
Fun
CodeMiko dari Kisah PHK saat Pandemi

CodeMiko tidak bisa dikategorikan sebagai VTuber

Nama dan Arti Unik di Balik 5 Lightstik Grup Idola Korea
ShowBiz
Nama dan Arti Unik di Balik 5 Lightstik Grup Idola Korea

Para k-popers setidaknya memiliki satu lightstick dari grup yang paling digemari.

Daftar Langkap Pemenang Critics Choice Awards 2021
ShowBiz
Daftar Langkap Pemenang Critics Choice Awards 2021

Malam penganugerahan penghargaan tahun ini berlangsung dalam bentuk pertunjukan hibrida secara langsung dan virtual.

Cara Sederhana Menyimpan Barang di Ruang Sempit
Fun
Cara Sederhana Menyimpan Barang di Ruang Sempit

Tidak usah khawatir bila punya space yang sempit di rumah, ada beragam cara yang bisa kamu lalukan

Makanan yang Harus Dihindari Selama Masa Kehamilan
Fun
Daftar Pemenang BAFTA Awards 2021
ShowBiz
Daftar Pemenang BAFTA Awards 2021

Nomadland menang banyak.