Wishnutama Menikah dengan Gista Putri

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 20 September 2015
Wishnutama Menikah dengan Gista Putri
Gista Putri, istri dari produser TV kondang Wishnutama (Foto: twitter wishnutama)

MerahPutih Artis - Tak banyak yang tahu jika CEO NET Media Indonesia, Wishnutama hari ini tepatnya tanggal 20 September 2015 dikabarkan telah menikah dengan aktris cantik Gista Putri.

Seperti yang dilansir dari berbagai media di Tanah Air, Wishnutama diberitakan telah melakukan prosesi akad nikah dengan Gista Putri, yang dibuktikan oleh beberapa foto keduanya yang menunjukan tengah melakukan prosesi akad nikah.

Pernikahan tersebut memang cukup mengejutkan, pasalnya jalinan asmara Wishnutama dan Gista Putri selama ini tak pernah tersorot oleh media.

Mengenai kabar pernikahan tersebut, hal itu telah dikonfirmasi secara tak langsung oleh Wishnutama yang terlihat dari cuitan balasan Wishnutama di akun media sosial twitternya.

“Amin YRA. Terima kasih banyak RT @RiaEmun Selamat menempuh hidup baru, Genius TV Indonesia @wishnutama. Hope this one is the last one ever!,” tulis Wishnutama di twitter.

“Amin YRA. Terima kasih untuk doanya @GistaFever_FC RT @GistaFever_FC Gista Fever mengucapkan selamat buat @Gistaputri dengan mas @wishnutama semoga sakinah warohmah #HappyWeddingGistaPutri,” tambah Wishnutama.

Selamat menempuh hidup baru Wishnutama dan Gista Putri, semoga menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah dan warohmah. 

Baca juga:

  1. Dukung Adhyaksa Dault, Olivia Zalianty Sindir Gubernur DKI Sekarang
  2. Olivia Zalianty Berhasrat Jadi Dirigen Lagu Indonesia Raya di Istana Negara
  3. Makin Lengket, Begini Cara Rizki Memotivasi Lesti
  4. Lewat Lagu d’Masiv, Evi Masamba Balas Haters

 

#Gista Putri #Wishnutama #Pernikahan Seleb
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan