Wisatawan Asing Nikmati Beragam Kuliner di Jakarta Fair 2018

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 19 Juni 2018
Wisatawan Asing Nikmati Beragam Kuliner di Jakarta Fair 2018
Alexandra dan pasangannya di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: jakartafair.co.id

MerahPutih.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung wisatawan lokal bahkan wisatawan asing mancanegara. Pasalnya, pameran terbesar se-Asia Tenggara ini menawarkan barang-barang yang menarik.

Hal ini terbukti dengan banyak wisatawan asing yang mengunjungi JFK 2018, salah satunya adalah Alexandra mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan event Jakarta Fair setelah melihat berbagai postingan di sosial media (Medsos) Instagram.

"Saya tahu ada event ini dari Instagram. Ketika sampai di sini, stand makanan adalah hal pertama yang kami cari," tutur Alexandra sambil tersenyum.

Sama halnya seperti Alexandra, pengunjung asal Inggris yakni Ian mengatakan bahwa ia baru pertama kali mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran bersama sang istri dan keluarganya. Menurut dia, Jakarta Fair adalah tempat wisata yang sangat cocok bagi keluarga saat masa liburan.

Wisatawan asing di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: jakartafair.co.id

"Event ini sangat seru dan sangat bervariasi, semua kalangan umur ada di sini. Banyak sekali pilihan kuliner, ini sangat bagus," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam kunjungannya ke Jakarta Fair beberapa waktu yang lalu, dirinya mengungkapkan bahwa gelaran Jakarta Fair sangat membantu untuk menarik minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara dalam masa libur lebaran ini.

"Saya berterima kasih untuk teman-teman JIExpo yang memberikan satu kontribusi terhadap geliat ekonomi dan pariwisata khususnya di Jakarta. Event seperti Jakarta Fair ini banyak sekali mendatangkan wisatawan dari derah lain seperti dari Sumatera maupun Indonesia bagian Timur. Bahkan dari Singapura ada, dari Kuala Lumpur juga ada," kata Sandiaga.

Selama masa libur lebaran yakni hingga tanggal 20 Juni, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan 23.00 WIB. Setelah masa liburan, Jakarta Fair Kemayoran masih akan tetap berjalan hingga 1 Juli mendatang. (Asp)

#Jakarta Fair Kemayoran
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan