Wisata Kuliner Asik di Gultik

Wisata Kuliner Asik di Gultik

Siapa yang suka ke gulai tikungan? Tempat makanan yang baru dagang pada malam hari ini merupakan salah satu yang wajib untuk dikunjungi. Selain untuk menikmati makanannya, gulai tikungan juga cocok untuk kamu yang pengen nongkrong.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule
Infografis
Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule

Banyaknya bule yang mendatangi atau bahkan tinggal di Indonesia membuat masyarakat harus siap sewaktu-waktu diajak bicara. Sayangnya, tidak semua orang punya keahlian berbahasa Inggris yang mumpuni.

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Nostalgia Kelakuan Masa Kecil yang Bisa Jaga Kewarasanmu
Infografis
Nostalgia Kelakuan Masa Kecil yang Bisa Jaga Kewarasanmu

Nostalgia masa kecil juga bisa menjaga kewarasan kita karena dengan mengingat kenangan lama, rasa bahagia ikut membuncah. Yuk nostalgia bareng dan tag teman masa kecil kamu!

Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Yang Penting Foto Dulu

"Eh jangan dimakan, cekrek dulu dong." Ketika kamu lagi nongkrong cantik sama teman-teman, biasanya suka ada acara foto-foto. Nggak cuma orangnya aja yang dijepret, tapi juga makanannya. Nggak apa-apa makanan dingin yang penting hits. Kamu tipe yang langsung makan atau cekrek dulu?

Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster

Berita mengenai korupsi ekspor benih lobster sangatlah menyayat hati. Uang yang seharusnya bisa digunakan untuk survive dikala pandemi, justru dipakai untuk kepentingan pribadi. Nyatanya, uang tersebut bisa menolong banyak orang. Kira-kira dapat dialokasikan kemana saja uang korupsi tersebut?

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?