Wiranto Alami 2 Luka Tusukan di Perut, Helikopter Siaga Terbang ke Jakarta

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 10 Oktober 2019
Wiranto Alami 2 Luka Tusukan di Perut, Helikopter Siaga Terbang ke Jakarta
Detik-detik Wiranto nyaris ditusuk orang tak dikenal saat berada di Pandeglang, Banten. Foto: Ist

Merahputih.com - Menkopolhukam Wiranto Direncanakan bakal dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter. Hal itu dilakukan setelah Wiranto mendapat serangan dari orang tak dikenal.

Dilaporkan Antara, Helikopter sudah siaga di Alun-alun Pandeglang untuk mengevakuasi Wiranto. Pihak Pemkab Pandeglang rencananya akan menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan resmi.

Baca Juga:

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk di PandeglangAkibat kejadian ini, Mekopolhukam Wiiranto terkena dua tusukan di bagian perut.

"Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut," kata Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firman, Kamis (10/10).

Wiranto mendapat perawatan di RSUD
Menkopolhukam Wiranto mendapat perawatan di IGD RSUD Berkah Pandeglang (Ist)

Menurut Firman, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkana tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

Firman menjelaskan, sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes.

Untuk diketahui, Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi. (*)

Baca Juga

Pelaku Penusukan Wiranto Pasangan Suami Istri

#Wiranto
Bagikan
Bagikan