Wings Air Buka Rute Palangka Raya-Banjarmasin Pesawat Wings Air. (Facebook/Lion Air Group)

MerahPutih.com - Maskapai Wings Air dibawa naungan Lion Air membuka rute penerbangan baru dari Palangka Raya menuju Banjarmasin pulang-pergi dan Palangka Raya menuju Balikpapan pergi-pulang. Rute ini akan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang dapat menampung 72 orang.

Public Relations Lion Air Group Andi M Saladin mengatakan, keberangkatan dari Banjarmasin menuju Palangka Raya dengan harga sekitar Rp 233 ribu akan berangkat pada pukul 16.00 wib dan dari Palangka Raya menuju Banjarmasin pukul 18.15 WIB.

"Kalau dari Balikpapan menuju Palangka Raya berangkat pada pukul 15.15 dan dari Palangka Raya menuju Balikpapan pukul 18.15 wib. Dua rute penerbangan baru ini melayani pelanggan setiap hari," kata Andi saat peresmian penerbangan rute baru tersebut di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa (25/7).

Dikatakannya, rute yang dibuka per tanggal 25 Juli 2017 ini karena melihat kebutuhan dan permintaan yang tinggi serta untuk pengembangan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group, maka Wings Air merasa perlu menghubungkan Ibu Kota Kalimantan Tengah dengan Ibu Kota Kalimantan Selatan.

Pihak Wings Air pun berharap dengan terhubungnya dua kota ini dapat membantu mobilitas masyarakat dalam melakukan aktivitas penerbangan yang tentunya dengan jarak tempuh efektif serta harga efisien.

"Wings Air yakin dengan kehadirannya di Palangka Raya dan Banjarmasin, juga beberapa destinasi baru lainnya akan semakin mendekatkan kepada pelanggan dalam mempermudah dan memberikan fasilitas terbaik," kata Andi. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE