Wingky 'Ganteng-Ganteng Serigala' Pecinta Inter Milan Sejati Foto: Nico Martino

MerahPutih Sepakbola - Massimiliano Manassero atau dikenal dengan nama Ciccio Manassero pemeran Winky di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ternyata pecinta Inter Milan sejati.

Ciccio mengaku suka dengan F.C. Internazionale Milano karena sang ayah, Cesare, yang memaksanya untuk mencintai Inter Milan sejak dirinya belum bisa bicara alias masih bayi.

"Papa kan orang Italia, aku diajarin buat suka sama Inter Milan itu dari kecil sebelum bisa ngomong" kata Ciccio, saat ditemui salah satu tim merahputih.com di New FC Cafe kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (25/1).

Cicio lahir pada 29 Oktober 1995 dari pasangan ayah Italia dan ibu Indonesia. Sang ayah memang sejak kecil pendukung setia klub milik Erick Thohir tersebut. Tak heran bila kecintaan terhadap Inter Milan ditularkan kepada bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

“Kalo di Italia kata papah, istri atau pacar boleh ganti-ganti, tapi kalo klub bola ga boleh ganti” Tambahnya.

Cowok yang sempat ngetop lewat lagu Kebelet Pipis ini juga mengkoleksi puluhan barang berbau Inter Milan.

“Sejak dulu sih emang udah suka banget sama Inter, tapi pertama kali banget suka sama Inter itu waktu jaman Ronaldo ke Inter” Pungkas aktor Ganteng-ganteng Serigala.

 

Berita Lainnya:

Inggris Akan Bebas Dari Situs Porno

Google Wireless Service Dapat Mencari Sinyal Terbaik

Tanggapan Facebook Mengenai Aksi Hack yang Menyerangnya


Tags Artikel Ini

Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH