Gaming

Will Smith si 'Bad Boy' Muncul di Musim Ketujuh Fortnite

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 31 Agustus 2021
Will Smith si 'Bad Boy'  Muncul di Musim Ketujuh Fortnite
Will Smith hadir dalam dunia gim. (Foto Gamespot)

AKTOR Will Smith ikut terjun ke dunia game. Ia kini hadir sebagai Mike Lowrey dari Bad Boys untuk season ketujuh di Fortnite. Di season kali ini, Fortnite membawa tema alien.

NME mengabarkan musim ketujuh Fortnite berjalan dengan baik dengan karakter baru yang diumumkan hampir secara terus-menerus. Baru-baru ini, terdapat karakter baru yang bergabung dalam skuat, yaitu karakter Bad Boys yang diperankan Will Smith, Mike Lowrey.

BACA JUGA:

Dari Naruto hingga Dwayne Johnson, ini Rencana Kolaborasi Fortnite di 2021

Meski Fortnite kali ini mengangkat tema alien, nyatanya karakter Mike Lowrey tidak pernah bersentuhan atau bertarung dengan alien. Beda dari banyak karakter yang diperankan Smith lainnya, seperti pada Men In Black, Independence Day, I Am Legend, dan After Earth.

will smith
Will Smith dalam Men In Black. (Foto USA Today)

Untuk dapat membeli karakter baru, kamu butuh beberapa V-Bucks, koin dalam gim Fortnite. Bundle Mike Lowrey dihargai 1.500 V-Bucks untuk skin dan Detective’s Duffle Bag Back Bling. Namun, senjata Loose Cannon Cutters Dual-Wield Pickaxe yang merupakan senjata terkait dijual terpisah.

Selain karakter Mike Lowrey, tambahan karakter lainnya untuk Fortnite season ketujuh yaitu Morty dari Rick dan Morty, superhero Gamora dan Superman, Guile dan Cammy dari Street Fighter, Idris Elba, LeBron James, dan Loki.

BACA JUGA:

Trailer Zero Crisis Finale Fortnite Digarap oleh Russo Brothers

Selain Smith, Ryan Reynolds, pemeran dalam film Free Guy, juga menjadi karakter baru lainnya di season ketujuh. Karakter ini bisa didapatkan jika kamu melakukan quest. Seperti dilansir Charlie Intel, quest Ryan Reynolds hanya hadir pada 12 Agustus dan 6 September mendatang.

Reynolds telah mengungkapkan persiapannya untuk Free Guy melibatkan bermain banyak videogame, yang berarti ia harus memaksakan diri melewati pembatasan.

fortnite
Pemeran Free Guy juga menjadi karakter baru dalam gim Fortnite. (Foto Aroged)

Dalam sebuah wawancara baru dengan BBC, Reynolds mengaku harus berhati-hati dengan seberapa dalam dia membenamkan dirinya di dunia gim. "Sangat menyenangkan sehingga saya dapat dengan mudah melihat diri saya berjalan dengan membawa anak-anak ke sekolah dan melompat ke Fortnite sebagai gantinya," katanya Reynolds

"Saya harus berjalan di garis tipis antara penelitian dan menjadi orangtua dan suami," jelasnya. Berbeda dengan karakter Reynolds yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan quest, karakter Mike Lowrey merupakan bundle berbayar.(mic)

BACA JUGA:

Fortnite akan Rilis Lebih Banyak Skin 'Suicide Squad'

#Game #Gaming #Will Smith
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan