Will Smith dan Queen Latifah Bekerjasama Kerjakan Romeo & Juliet Versi Hip-Hop Will Smith dan Queen Latifah akan kembali dalam satu frame dalam drama musikal terbaru Netflix (Foto: lovebscott)

DUA nama besar Hollywood, Will Smith dan Queen Latifah, saat ini tengah bekerjasama untuk membuat project terbaru. Sebagai langkah perluasan seri original dari salah platform streaming video terbesar saat ini, Netflix mengabarkan bahwa mereka tengah menggarap drama musikal kontemporer baru. Sebuah drama klasik karya William Shakespeare, Romeo & Juliet, namun dengan sentuhan atau versi hip-hop.

Menurut kabar yang telah beredar, film drama musikal tersebut akan disutradarai oleh Solvan Neim. Pria berkebangsaan AS yang juga memiliki beberapa lagu ini bukanlah nama baru di dunia seni peran. sebelumnya Neim pernah mengerjakan produksi untuk beberapa drama seperti Animal Kingdom, Power, Blindspot, The Black List, dan beberapa judul populer lainnya.

Will Smith dan Queen Latifah Bekerjasama Kerjakan Romeo & Juliet Versi Hip-Hop
Solvan Neim akan menggarap drama musikal Romeo & Juliet versi hip-hop (Foto: the source)

Film drama ini dikatakan akan memiliki setting "the urban rhythms of New York", mengikuti kisah percintaan yang tidak biasa antara seorang pramusaji muda yang asal Brookyln dan seorang musisi yang bercita-cita tinggi dari keluarga kaya, yang keduanya akhirnya terpaksa menghadapi pilihan hidup mereka.

Will Smith dan Queen Latifah Bekerjasama Kerjakan Romeo & Juliet Versi Hip-Hop
Queen Latifah dan Will Smith di Fresh Prince of Bel-Air (Foto: thesource)

Drama original Netflix yang akan datang ini akan mempertemukan kembali Will Smith dan Queen Latifah dalam satu frame, sejak musisi hip-hop tersebut menjelma menjadi aktris dan menjadi bintang tamu untuk sitcom terkenal yang menjadikan Will Smith karakter utama, Fresh Prince of Bel-Air.

Sampai saat ini, belum banyak informasi lain mengenai drama musikal yang akan diperankan oleh Will Smith dan Queen Latifah tersebut. Pihak Netflix belum memberkan kabar tentang kapan drama musikal tersebut akan rilis dan kapan proses syuting akan dimulai.

Para fans yang menantikan aksi dari kedua bintang besar Hollywood tersebut, baik Will Smith maupun Queen Latifah, nampaknya harus bersabar dan menantikan update terbaru dari Romeo & Juliet versi hip-hop yang satu ini. (ADP)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH